Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

15 Tim Ikuti Volly Ball Nagari Cup Pariaman

10 Maret 2016 | 10.3.16 WIB Last Updated 2016-03-10T13:17:57Z



15 tim bola voli akan bertarung pada kejuaraan 'Voly Ball Nagari Cup' se-Kota Pariaman yang dilaksanakan di Kampung Baru, Kecamatan Pariaman Tengah, Kamis (10/3).

Wakil Walikota Pariaman, Genius Umar, menyebut kegiatan itu akan memotivasi anak muda melakukan kegiatan yang positif. Tak hanya itu, melalui kegiatan tersebut dia harapkan bisa menjalin hubungan yang baik antar sesama pemain dari nagari lain.

Turnamen itu, kata dia, juga dapat memunculkan atlet muda sehingga Kota Pariaman menjadi kota yang penuh dengan semangat olahraga dan sehat.

"Bersaing dengan semaksimal mungkin, junjung tinggi sportivitas serta berikan permainan yang terbaik dalam membela nama nagari. Kepada wasit yang bertugas agar bertindak adil dalam memimpin setiap pertandingan yang digelar, kalah menang itu biasa,” ungkap Genius.


Ketua panitia, Zul Bakri, mengatakan, kegiatan tersebut diikuti oleh 9 tim pria dan 6 tim wanita. Kegiatan itu dilaksanakan selama 3 hari yakni 10 s/d 13 Maret 2016.

"Peserta yang menjuarai turnamen ini akan mewakili Kota Pariaman di tingkat Sumatra Barat zone 4 yang akan diikuti oleh Kota Pariaman, Kabupaten Padangpariaman, Mentawai, dan Pesisir Selatan yang akan digelar pada tanggal 18 s/d 20 Maret nanti," kata dia.


Reza
×
Berita Terbaru Update