Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Inginkan Pariaman Lebih Maju, IJP Kembali akan Calonkan Diri

24 Januari 2016 | 24.1.16 WIB Last Updated 2016-01-24T05:54:57Z



Kepala Staf Khusus Kemenpan RB RI, Indra Jaya Piliang (IJP) menepis isu deklarasi pasangan lawas IJP-JOSS (Joserizal) di Pulau Bando untuk kembali maju di pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kota Pariaman 2018.

"Kami hanya silaturahmi dan liburan bersama adik-adik tim IJP-JOSS Alang Babega. Kemudian informasi itu viral melalui postingan di sosmed," kata IJP di Hotel Al Madina, Bypass, Pariaman, Minggu (24/1).

Meski demikian dia tidak menampik ingin mencalonkan diri kembali sebagai calon walikota (cawako) Pariaman jika diinginkan oleh masyarakat.

"Ada desakan-desakan dari masyarakat agar saya maju kembali mencalonkan diri. Masyarakat menilai ada beberapa program pemerintahan yang masih jalan ditempat," kata dia.

Menurut dia, kemajuan Pariaman di bidang pariwisata patut diacungi jempol demikian juga program bis sekolah gratis.

"Kota Pariaman sekarang bagus terutama di bidang pariwisata yang juga merupakan visi misi saya ketika maju dulu. Namun hingga kini pemerintah belum memikirkan akan membuat sebuah universitas di Pariaman," imbuhnya.

Masih kata IJP, jika masyarakat mempercayainya memimpin Kota Pariaman, dengan koneksi yang dimilikinya di tingkat pusat, hal itu akan terwujud (mendirikan universitas).

"Saya akan menjadikan Kota Pariaman sebagai kota wisata dan pusat pendidikan yang kuat untuk menopang sektor lainnya. Saya sekarang bukan orang politik, saya sekarang orang pemerintahan," dia menegaskan.

Pembangunan yang dilakukan pemerintahan Mukhlis-Genius saat ini dia akui membanggakan dirinya.

"Saya terus pantau perkembangan Kota Pariaman. Pariaman harus lebih maju lagi dari sekarang," pungkasnya.

OLP
×
Berita Terbaru Update