Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Selamatan Tempati Rumah Dinas, Mardison Jamu Ribuan Tamu

19 Desember 2015 | 19.12.15 WIB Last Updated 2015-12-19T13:37:54Z



Ribuan masyarakat Pariaman tumpah ruah menghadiri syukuran yang diadakan Ketua DPRD Kota Pariaman Mardison Mahyuddin dalam rangka menempati rumah dinas. Masyarakat datang saling berganti sejak Jum'at siang hingga malam hari (18/12).

"Sengaja kegiatan ini kami adakan dalam rangka silaturahmi dengan masyarakat Pariaman. Ini adalah rumah dinas Ketua DPRD, saya dan keluarga akan tinggal disini.  Karena ini rumah Ketua DPRD sama dengan rumah rakyat,  terbuka 24 jam untuk masyarakat Pariaman," ujar Mardison ketika memberikan sambutan di rumah dinas yang beralamat di  Kelurahan Jati Hilir, saling berhadapan dengan rumah dinas wakil walikota.

Dia menyebut, tidak ada maksud lain apalagi unsur politisnya acara itu. Menurut dia penempatan rumah semata mata hanya untuk syukuran sekaligus untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat. Syukuran dalam menempati rumah, kata dia sesuatu hal yang biasa dan juga sudah merupakan tradisi bagi masyarakat Pariaman.

"Tidak ada usur politisnya, sebagai wakil rakyat kami hanya ingin menjalin hubungan silaturahmi dengan rakyat. Rumah ini terbuka untuk masyarakat Pariaman," tambah Mardison.

Mardison juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Pariaman yang telah hadir memenuhi undangannya tersebut. 

"Mohon maaf bagi masyarakat yang hadir apabila selama acara berlangsung tidak terlayani dengan baik," imbuhnya.

Malam harinya masyarakat tampak antusias menyaksikan hiburan dendang berhadiah yang disajikan tuan rumah dengan berbagai macam hadiah menarik. Dari berupa hadiah hiburan sampai paket umroh. Sebanyak 1800 kupon KIM yang disediakan oleh tuan rumah, habis. 

"Bahkan masih banyak masyarakat yang tidak kebagian," tuntasnya.

Don
×
Berita Terbaru Update