Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Hafiz: Dengan RestoApp Owner, Pesan dan Booking Menu Kuliner Pariaman bisa Kapan Saja

1 Desember 2015 | 1.12.15 WIB Last Updated 2015-12-01T09:53:41Z
Tampilan aplikasi kreatif karya anak bangsa


RestoApp Owner adalah sebuah Aplikasi Android dari Aeronotion yang di design secara inovatif untuk memudahkan Anda berjualan produk kuliner secara real time.
 

Pelanggan dapat membeli produk Anda dengan cara booking, pre-order dan delivery order.

Saat ini RestoApp memiliki jangkauan terluas se Indonesia. Untuk pengguna Android bisa mendownload aplikasi tersebut dengan kata kunci pencarian
RestoApp Owner di google play store.
 
Sebagaimana dituturkan Hafiz, praktisi IT di Jakarta, aplikasi bikinan
zulfadli tersebut punya arti penting bagi masyarakat di dalam era mobilitas tinggi.

"Apalagi traveller dan pencinta kuliner. Dengan RestoApp dia dengan mudah menemukan restoran dan tempat yang menyajikan menu di hampir seluruh kota di Indonesia," kata Hafiz, praktisi IT putra asli Pariaman, Selasa (1/12).

Putra Alai Gelombang, Pariaman itu menyebut, Kota Pariaman dan Kabupaten Padangpariaman yang merupakan salah satu destinasi wisata kuliner terbaik Indonesia, hendaknya memanfaatkan aplikasi RestoApp Owner.

"Artinya, konsumen yang ingin pesan kuliner Pariaman tinggal order by online. Hal ini perlu, apalagi di Sumatera Barat secara nasional kulinernya Pariaman di urutan teratas perihal potensi dan keragamannya. Mereka pemilik restoran bahkan home kuliner bisa berjualan di aplikasi ini," sebut Hafiz.

Kata dia, sebagai putra daerah yang memiliki perangkat Android segera download aplikasi itu. Banyak sekali member yang ingin pesan kuliner Pariaman secara online yang tentunya menguntungkan bagi masyarakat Pariaman.


"Maka mereka mulai melangkah di dunia elektronik payment, pasar transaksi keuangan paling potensial saat ini dibanding transaksi konvensional," kata dia.

"Berbagai fitur di aplikasi memungkinkan mereka untuk memasukan ragam kuliner di Pariaman. Ribuan rumah makan dan restoran di Sumbar, Pariaman khususnya, berbagai menu yang disajikan bisa pula dipublish agar dipesan oleh pengguna RestoApp di manapun mereka berada," pungkasnya.

OLP
×
Berita Terbaru Update