Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pada Hari Inilah Debat Kandidat Paslon Bupati Wakil Bupati Padangpariaman Tahap I Dihelat KPU

26 November 2015 | 26.11.15 WIB Last Updated 2015-11-26T12:25:19Z



Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi  (PPID) Pemerintah Kabupaten Padangpariaman Hendra Aswara menyampaikan bahwa Komisi Pemilihan Umum (KPU) Padangpariaman akan menyelenggarakan Debat Publik Calon Bupati dan Wakil Bupati Padangpariaman periode 2016-2021.

Kata Hendra, debat publik tahap I memiliki tema Tata Kelola Pemerintahan, Penegakan Hukum, Pelayanan Publik dan Infrastruktur.

Acara debat berlangsung pada hari Sabtu tanggal 28 November 2015 pukul 19.00 s/d 22.00 WIB bertempat di Aula Kantor Bupati di Parit Malintang.

"Debat publik wajib dan merupakan salah satu tahapan pelaksanaan Pilkada serentak," kata Hendra, di Parit Malintang, Kamis (26/11).

Dijelaskannya pada debat publik tersebut pasangan calon bupati dan wakil bupati akan memaparkan visi dan misi dalam memimpin Padangpariaman lima tahun ke depan. Kemudian juga akan menjawab pertanyaan-pertanyaan yang yang telah disiapkan sesuai tema debat tersebut.

Untuk tertibnya acara debat publik, tambah Hendra, diharapkan undangan memasuki ruangan paling lambat pukul 19.30 WIB dan wajib memakai kokarde yang disediakan panitia.

"kita harap seluruh pendukung juga tertib selama debat berlangsung dan menjaga keamanan untuk mewujudkan Pilkada badunsanak di Padangpariaman," kata Mantan Kasubag Pemberitaan itu.


TIM
×
Berita Terbaru Update