Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Diikuti 24 Negara, Pariaman Triathlon 2015 Diperbincangkan di Kompas TV

25 November 2015 | 25.11.15 WIB Last Updated 2015-11-25T11:53:08Z



Empat hari menjelang digelarnya event akbar Pariaman Triathlon ASTC Asian Cap tahun 2015, Pemerintah Kota Pariaman melalui seluruh SKPD terus mematangkan persiapan agar event yang diikuti para atlet nasional dan internasional itu sukses dalam penyelenggaraannya.

Dikatakan Sekretaris Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Pariaman, Jefriki, saat memimpin rapat persiapan Pariaman Triathlon ASTC Asian Cap 2015 di Ruangan Rapat Disbudpar, persiapan acara sudah mendekati seratus persen. Kata dia hingga hari ini 24 negara sudah mendaftarkan tanda keikutsertaannya melalui top organisasi pengelola kegiatan.

Kata dia, untuk menyambut para atlet yang menggunakan jalur udara, Pemko Pariaman telah mendirikan stand di Bandara Internasional Minangkabau.

“Hal ini kita laksanakan agar mempermudah transportasi dan komunikasi atlet mancanegara untuk menuju Kota Pariaman,” ucapnya

Selain itu, terang Jefriki, akan ada rangkaian kegiatan sebelum diselanggarakannya Pariaman Triathlon ASTC Asian Cap 2015, mulai dari seminar Triathlon bagi para atlet dan ofisial tanggal 25-26 November yang akan diselengarakan oleh Federasi Triathlon Indonesia, meeting tim teknis 27 November dan dilanjutkan malamnya grand opening di Pendopo Rumah Dinas Walikota Pariaman.

"Pada rapat persiapan ini selain diikuti stakeholder terkait di lingkungan pemerintah Kota Pariaman, juga dihadiri Ketua Federasi Triathlon Indonesia (FTI) Mark Sungkar dan EO penyelanggara," tandasnya.

Sementara itu, Nofriadi Syukri, PPK Pariaman Triathlon 2015 Dinas Budpar menyebutkan promosi besar-besaran telah dilakukan guna menggenjot partisipasi pengunjung di acara tersebut. Hal itu sebagaimana dikatakan dia, promosi tepat sasaran melalui berbagai medium seperti, baliho di tempat strategis, videotron, iklan di BIM, di radio-radio, dan melalui berbagai media lainnya.

"Kemarin Bapak Walikota Pariaman live di Kompas TV membahas Pariaman Triathlon. Promosi lainnya berupa penyebaran viral di ranah sosial media seperti facebook dan twitter. Hal itu dilakukan panitia untuk menjadikan event akbar ini meluas dikenal sehingga menarik minat mereka datang ke Pariaman untuk menyaksikan acara secara langsung," pungkas Nofriadi via seluler, Rabu (25/11).

Tim
×
Berita Terbaru Update