Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

65 Relawan Penterjemah Bahasa Siap Dampingi Atlet Triathlon Mancanegara.

26 November 2015 | 26.11.15 WIB Last Updated 2015-11-25T17:12:05Z



Sejumlah 65 orang sukarelawan yang berasal dari tenaga pengajar bahasa asing SMA dan SLTP sederajat di Kota Pariaman, ambil bagian dalam mensukseskan Pariaman Triathlon ASTC tahun 2015.

Ke 65 orang itu masing-masing mengajar bidang studi bahasa asing mulai dari bahasa Inggris, Jepang, Jerman  dan bahasa Arab, demikian dikatakan Kabag Humas Pemko Pariaman, Hendri, kepada wartawan di ruang kerjanya, Rabu 25/11.

Kata dia, para tenaga sukarelawan itu akan di tempatkan di titik-titik strategis lokasi penyelenggraan event Pariaman Triathlon, mulai dari bandara, lokasi hotel tempat para atlet menginap sampai di sekitar lokasi penyelenggaraan Pariaman Triathlon.

"Tugas para tenaga sukarelawan ini selain sebagai pembimbing para atlet mancanegara dalam berkomunikasi juga sebaga fasilitaor terhadap atlet dan official atlet saat mengikuti event," ujarnya.

"Diharapkan dengan adanya tenaga sukarelawan ini dapat mempermudah atlet dalam berkomunikasi. Juga sebagai bentuk keseriusan Pemerintah Kota Pariaman dalam menggelar event berskala internasional ini," pungkasnya. 


Angga
×
Berita Terbaru Update