Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

44 Kafilah Kota Pariaman Siap Ikuti MTQ Tingkat Sumbar di Sawahlunto

13 Oktober 2015 | 13.10.15 WIB Last Updated 2015-10-15T16:06:57Z



44 Kafilah Kota Pariaman siap mengikuti MTQ ke-36 tingkat Sumatera Barat yang akan dilaksanakan di Kota Sawahlunto, dari tanggal 8 November hingga 16 November 2015, Selasa (13/10).

Hal itu deketahui saat rapat yang dipimpin oleh Sekdako Pariaman Armen dan dihadiri oleh Kepala Kemenag Kota Pariaman, Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Kota Pariaman, Kabag Kessos,  Kabag Humas, dan seluruh  pelatih dan ofisial MTQ Tingkat Kota Pariaman. 

Sekda Armen dalam rapat persiapan MTQ Sawahlunto itu mengatakan bahwa dengan persiapan MTQ ke-36 yang sudah dipersiapkan dari bulan Maret diharapkan dapat mendapatkan hasil yang memuaskan.

“Saya minta kepada pelatih, panitia dan ofisial dapat menyiapkan persiapan kalifah mulai dari hal yang kecil sampai persiapan yang besar, dan saling kordinasi dengan baik. Jangan sampai ada kesalahan informasi. Dengan persiapan yang matang, tentunya kalifah dapat melaksanakan lomba dengan maksimal dan percaya diri yang tinggi,” ujarnya.

Dia juga berharap kepada kalifah untuk dapat menjaga kesehatan dan berperilaku yang baik.

"Untuk menjaga nama baik Kota Pariaman,” tutupnya.


Kabag Kessos Kota Pariaman, Adri mengatakan bahwa Kota Pariaman akan mengirimkan sebanyak 44 orang kafilah, pelatih 11 orang, ofisial dan panitia 25 orang.

"Rombongan MTQ Kota Pariaman akan mengikuti 11 cabang, yakni Lomba Tilawah Qur’an, Tartil Qur’an, Tafis Qur’an, Syahril Qur’an, Khutbah Jum’at, Kitab Standar, Tafsir 3 bahasa, M2IQ, Qira’at Safa’ah, Tilawah TK, Khatil Qur’an," pungkasnya.

TIM
×
Berita Terbaru Update