Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Berkantor Pusat di Pariaman, Cabang di Jakarta, Inilah Beda PT. Safinatun Najah Salsabi dengan Biro Travel Lainnya

25 September 2015 | 25.9.15 WIB Last Updated 2015-09-25T12:23:52Z


Satu lagi biro perjalanan hadir di Kota Pariaman. Namun kali ini berskala nasional akan tetapi berkantor pusat di Pariaman. Biro travel itu dibawah bendera PT. Safinatun Najah Salsabil yang berkantor pusat di Jl. Imam Bonjol Kav. 5 Cimparuh depan Balaikota Pariaman. Ini adalah merupakan biro travel haji dan umrah yang juga melayani paket wisata baik regular maupun internasional.

Lounching PT. Safinatun Najah Salsabil dibuka oleh Walikota Pariaman diwakili Assisten I Khaidir, dan tidak tanggung-tanggung langsung pula dihadiri oleh Kepala Staf Ahli Kemenpan-RB RI Indra Jaya Piliang beberapa hari lalu.

Kemudian Komisaris Safinatun Wisata, Bety Afnita, Kapolres Pariaman AKBP Riko Junaldi S.IK, Ketua DPRD Kota Pariaman Mardison Mahyudin, Ketua DPD KNPI Kota Pariaman, Riza Saputra, Penasehat PT Safinatun Wisata, Ustadz Zulkifli Zakaria, para undangan, panitia dan ratusan masyarakat yang hadir.

Pada kesempatan itu Walikota melalui pidatonya yang disampaikan Khaidir mengatakan menyambut baik serta mengapresiasi Komisaris Bety Afnita yang telah membuka biro travel haji/umrah dan perjalanan wisata regular maupun internasional.

"Diharapkan akan ada pengusaha-pengusaha baru yang dapat membuka usahanya di Kota Pariaman sehingga realisasi mewujudkan Kota Pariaman sebagai kota tujuan wisata, perdagangan dan jasa lekas dicapai," ujarnya.

Komisaris Bety Afnita pada kesempatan itu juga mengatakan bahwa mereka hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat Pariaman dalam rangka melaksanakan umrah/ibadah haji serta memberikan solusi bagi yang ingin mewujudkan niatnya ke tanah suci.

"Kami memberikan kemudahan-kemudahan dan cara yang amanah, syariah, aman, cepat dan terbukti menguntungkan dengan berbagai keunggulan dari travel atau biro perjalanan umrah dan haji yang lain," ujarnya.

Dijelaskannya, selama ini sering terjadi permasalahan calon jemaah haji dan umrah dengan biro travel karena biro tersebut kantor pusatnya jauh di Jakarta, sementara para calon jemaah berurusan dengan agen atau calonnya saja di daerah.

"Jadi salah satu alasan kita membuat PT. Safinatun Wisata yang berkantor pusat di Kota Pariaman untuk mengatasi masalah tersebut, dan kami pun mempunyai kantor cabang di Jakarta, sehingga apabila ada permasalahan akan dapat lebih mudah menyelesaikannya di kantor pusat kita di Kota Pariaman ini," tutupnya.

Indra Jaya Piliang karib disapa IJP terlihat bangga dengan hadirnya biro travel standar nasional di Pariaman. Hal itu terlihat dari postingan foto di akun jejaring sosial miliknya baik di beranda facebook hingga twitter.

IJP, dari foto yang diposting dia di media sosial terlihat membawa serta istri dan anak-anaknya ke Pariaman. Putra kelahiran Kampung Perak yang pernah mencalonkan diri sebagai Walikota Pariaman periode 2013-2018 itu selalu mendukung kebijakan Pemko Pariaman di bidang pendidikan dan pariwisata.


J/OLP
×
Berita Terbaru Update