Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Meriahnya Penutupan Pariaman Expo 2015: Dihibur Artis KDI, Ribuan Warga Padati Terminal Jati

9 Agustus 2015 | 9.8.15 WIB Last Updated 2015-08-09T02:50:57Z




Dalam rangka memperingati HUT Kota Pariaman yang ke-13 dan HUT RI ke-70 tahun 2015 Pemkot Pariaman telah menuntaskan Pariaman Expo 2015 Pameran Pembangunan, Produk Unggulan, Potensi Daerah, Pariwisata dan Investasi yang diselenggarahkan dari tanggal 01 Agustus 2015 dan ditutup tanggal 08 Agustus 2015 bertempat di Lapangan Terminal Jati Kota Pariaman, Sabtu (08/8).

Penutupan Pariaman Expo 2015 ditutup secara resmi oleh Walikota Pariaman Mukhlis Rahman, dan dihadiri oleh Wawako Pariaman Genius Umar, Ketua GOW Kota Pariaman Lucy Genius, Sekdako Pariaman Armen beserta Ny. Afni Armen, Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Pariaman, Pimpinan SKPD Pemkot Pariaman dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya Mukhlis Rahman menyampaikan ucapan terima kasih atas pelaksanaan kegiatan Pariaman Expo 2015. Terutama kepada pihak penyelenggara yang telah bekerja keras sehingga pelaksanaan dapat berjalan tertib aman dan lancar, terkhusus pada masyarakat Pariaman dan luar daerah.

"Semoga benar-benar menjadi sebuah sarana hiburan dan edukasi untuk mengenal lebih dekat kepada kearifan budaya lokal, wisata daerah dan juga mengenal produk unggulan daerah, mengetahui hasil pembangunan berupa prestasi yang dicapai oleh Pemkot Pariaman," kata Mukhlis.

“Jadikanlah momentum ini sebuah harapan nyata kedepan dalam membangun Kota Pariaman, di mana telah merubah pandangan orang terhadap pantai dari membelakang kelaut jadi menghadap kelaut,“ tambah Mukhlis.

Dia juga menegaskan akan mengadakan event pasar malam dalam sekali tiga bulan sebagai wadah dan sarana pengembangan UMKM dan promosi produk-produk lokal yang mampu bersaing secara nasional dan internasional.

Para penonton yang hadir juga dihibur oleh artis ibu kota yaitu Nadya KDI yang sengaja didatangkan dari Jakarta untuk menambah kemeriahan acara, serta fashion show pakaian hasil designer asli Kota Pariaman dengan pembawa acara yang tak kalah hebohnya yaitu Boji dan Mike.

Dalam kesempatan ini juga dilakukan penyerahan hadiah dan tropy kepada para pemenang yang mengikuti berbagai lomba selama pelaksanaan Pariaman Expo 2015 berlangsung.


Phaik/OLP
×
Berita Terbaru Update