Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

TSR 20 Padangpariaman Kunjungi Surau Tangah Padang Bintungan

23 Juni 2015 | 23.6.15 WIB Last Updated 2015-06-23T15:07:03Z


Tim Safari Ramadan( TSR) 20 Pemkab Padangpariaman yang dipimpin Kepala Dinas Pekerjaan Umum Zainir Koto Rky Mulia, Sabtu (20/5) mengunjungi Surau Tangah, Korong Kampung Tangah, Nagari Padang Bintungan, Kecamatan Nan Sabaris.
   
Dalam sambutannya Zainir Koto menyebutkan, kunjungan TSR yang ia pimpin merupakan bentuk kepedulian pemerintah dengan masyarakat dalam merajut tali silaturrahim. Kepada jamaah diminta Zainir pengorbanan dan dukungannya dalam  pelaksanaan pembangunan irigasi Anai, karena daerah ini cukup panjang dilalui irigasi yang bisa mengairi sawah ribuan hektar.
   
Di samping itu, katanya pada akhir tahun nanti juga akan dilaksanakan pemilihan kepala daerah di Padangpariaman. Masyarakat diminta saling menjaga persatuan dan kesatuan, serta tidak terpancing dan menimbulkan masalah besar hanya karena perbedaan pilihan.
   
Kepada generasi muda harapan bangsa diingatkan Zainir agar tidak terpengaruh dengan narkoba yang sangat merusak mental, serta dapat meningkatkan keamanan lingkungan menjelang lebaran dengan jalan mengaktifkan pos ronda.
   
Di akhir sambutannya, Ketua TSR Zainir yang beranggotakan Yasrum Aziz (BPBD), Zachrizal (Dispertanakhutbun), Taslim Letter (DPPKA), Kecil Ardinata (Dispora Pariwisata), Camat Nan Sabaris diwakili Kasi Kesra, Kepala KUA dan anggota DPRD Suhardiman menyerahkan bingkisan dari pemerintah.
   
Sebelumnya Wali Nagari Padang Bintungan Lazran menyambut baik dan mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kunjungan TSR Pemkab Padangpariaman. Wali Nagari juga mengharapkan agar jalan di daerahnya bisa diaspal.

Disaat yang sama Penceramah Nasir Tuangku Bandaro dalam tausiyahnya menjelaskan, Ramadan secara bahasa artinya adalah pembakaran, membakar dosa yang telah berlalu.
“Mari kita manfaatkan dengan sebaik-baiknya, membakar dosa masa lalu di saat pintu neraka ditutup  dan pintu sorga dibuka seluas luasnya,” katanya.
×
Berita Terbaru Update