Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kota Pariaman Dikunjungi TATI University College Malaysia

8 Juni 2015 | 8.6.15 WIB Last Updated 2015-06-08T15:53:52Z



Wakil Walikota Pariaman, Genius Umar mengatakan bahwa kita harus mempunyai mimpi untuk bisa berkuliah ke luar negeri dan membangun jaringan yang tersebar di sana. Hal itu dsebutkan Genius pada acara lawatan TATI University College (UC) Malaysia di ruang rapat Walikota Pariaman, Senin (8/6).

Dia juga berharap kepada pelajar dari Kota Pariaman agar dapat melanjutkan kuliahnya sampai keluar negeri untuk pengembangan SDM unggul.

“Dengan banyaknya program bantuan sosial yang ada di masing-masing SKPD dan BAZNAS Kota Pariaman hendaknya dapat memfasilitasi serta mendorong generasi muda kita menjadi giat belajar dan terus melanjutkan studinya ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi lagi,“ katanya.

Sementara itu, Rektor TATI University Colloge Malaysia Assoc. Prof. Dr. Mohd Zamri bin Ibrahim menjelaskan tentang program dan keunggulan dari TATI UC. Kata dia saat ini telah ada lebih dari 1000 mahasiswa yang belajar di TATI UC. Dia menjelaskan ada 3 foundation yaitu engineering, science, dan information and technology. Sedangkan untuk fakultas ada 4 untuk program diploma dan sarjana antara lain manufacturing, chemical, computer dan electrical, serta untuk program master hanya 1 fakultas yaitu manufacturing.

“TATI UC menerapkan kurikulum dengan 70% practicum dan sisanya 30% teori. TATI UC telah mempunyai lessing dari UK dan negara lainya,” ucapnya.

Selepas pertemuan rombongan TATI University College ini di jamu di RM Pincalang Pariaman dilanjutkan acara pertukaran cenderamata.


J/OLP
×
Berita Terbaru Update