Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

DKP Kota Pariaman Gelar Pancing Mania Tingkat Sumbar

7 Juni 2015 | 7.6.15 WIB Last Updated 2015-06-07T16:29:46Z



Walikota Pariaman Mukhlis Rahman buka acara Mancing Mania yang diselenggarakan oleh Unit Pelayanan dan Pengembangan (UPP) sentra Perikanan Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Kota Pariaman di Kolam pancing perikanan Balai Benih Ikan (BBI) DKP Kota Pariaman, di Jati, Minggu (7/6).

Acara ini juga dihadiri oleh Wakil Walikota Pariaman Genius Umar, Kadis DKP Kota Pariaman Yandrileza serta para Kepala SKPD dan jajaran yang ikut dalam Gandoriah Sepeda Klub.

Pada kesempatan itu Walikota Mukhlis mengajak agar masyarakat gemar makan ikan sehingga Kota Pariaman dapat mencapai target dari provinsi Sumbar tentang perkapita konsumsi ikan.

"Dengan digelarnya acara mancing mania melalui DKP merupakan yang pertama dilaksanakan ini, dapat  menjadi kegiatan rutin yang menjadi ivent wisata dan juga pencapaian target pemerintah," ujar Mukhlis.

Acara mancing mania ini diikuti oleh lebih dari 100 orang peserta baik yang datang dari Kota Pariaman maupun Kabupaten Padangpariaman serta berbagai daerah di Sumbar.

Adapun jenis ikan yang ada di kolam pancing perikanan jati BBI DKP Kota Pariaman tersebut terdiri dari ikan bawal, ikan lambau, ikan nila serta ikan patin.


Juned
×
Berita Terbaru Update