Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Devi Delwandri Pimpin Desa Padang Biriak Biriak Hingga 2021

26 Juni 2015 | 26.6.15 WIB Last Updated 2015-06-26T05:31:35Z


Kepala Dinas BPMD Kota Pariaman, Lanefi mengatakan kepala desa harus bisa mengakomodir semua pihak dan juga harus memberikan pelayanan sebaik-baiknya kepada warga masyarakat tanpa pandang bulu. Hal itu dikatakan dia saat mewakili Walikota Pariaman pada acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Kepala Desa Padang Biriak-Biriak Kec. Pariaman Utara periode 2015-2021 di lapangan takraw desa setempat, Kamis sore (25/6).

Dia menuturkan dalam menjalankan kepemimpinan, kepala desa dituntut untuk lebih visioner, kreatif dan inovatif dan juga harus mempunyai wawasan pengetahuan dan informasi yang dapat mengembangkan potensi desanya. Kepala desa juga harus melakukan implementasi nyata terhadap berbagai program yang bermanfaat dan sesuai dengan kebutuhan masyarakatnya.

Disaat yang sama, Camat Pariaman Utara, Yakirman, usai acara mengatakan bahwa tugas kepala desa sangat berat dengan adanya ADD yang bersumber dari APBN sehingga harus pintar mengelola keuangan desa agar tidak bermasalah di kemudian hari.

"Jabatan merupakan amanah yang diembankan kepada kita, jadi kita harus dapat menjadi pelayan bagi masyarakatnya," kata dia.

Kepala Desa Padang Biriak-Biriak yang baru dilantik adalah Devi Delwandri menggantikan Indah Marta Eriani sebagai PJ Kepala Desa yang lama. Acara pelantikan dan pengambilan sumpah ini diawali dengan pembukaan sidang yang dipimpin oleh ketua BPD Desa Rizal Rifai, kemudian dilanjutkan dengan pengambilan sumpah dan pelantikan oleh Camat Pariaman Utara Yakirman dengan memasang tanda jabatan kepada Devi Delwandri.

Acara ini juga dihadiri oleh Kapolsek Kota Pariaman Komisaris Polisi Masri, Babinsa Serka Mukhlis, Kepala SKPD dan Camat se-kota Pariaman, pengurus BPD Desa Padang Biriak-Biriak serta pemuda dan masyarakat sekitar yang hadir. Selepas acara dilanjutkan dengan acara berbuka puasa bersama.


J/OLP
×
Berita Terbaru Update