Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tahapan Pilkada Serentak, KPU Kota Pariaman Koordinasi dengan Polres Pariaman

1 Mei 2015 | 1.5.15 WIB Last Updated 2015-05-01T03:17:59Z

 



Dengan ditetapkan Tahapan Pilkada serentak oleh KPU RI, KPU Kota Pariaman melakukan kordinasi dengan instansi terkait, salah satu nya dengan Kepolisian. Dalam koordinasi tersebut diterima langsung oleh Kapolres Kota Pariaman, AKBP Riko Junaidi, SIK yang di Mapolresta Pariaman  ( 29 April 2015 )  didampingi oleh Kabag Ops Kompol Syahril Kasat Intelkam AKP Amrizal  serta anggota intel Aiptu Erianto.

“Kita akan koordinsasi dengan semua instansi terkait dalam menghadapi Pilkada serentak 2015, hari ini dengan Kepolisian. Meskipun KPU Kota Pariaman tidak melaksanakan Pilwako Kota Pariaman, tapi KPU Kota Pariaman tetap melaksanakan Pilkada yaitu Pilkada Gubernur danWakil Gubernur,” ujar Ketua KPU, Boedi Satria, SE.

Pada saat ini KPU sedang melaksanakan Tahapan Pilkada yaitu Rekrutmen Panitia Ad Hoc  yaitu PPK dan PPS.

Dalam Koordinasi tersebut KPU Kota Pariaman menyerahkan secara resmi Tahapan Pilkada Serentak 2015, serta banyak hal – hal yang lain dibincangkan  tentang Kepemiluan, dan Pak Kapolres  juga  bercerita tentang  pengalamannya  dalam pengamanan pesta demokrasi pada saat dinas Banten, Sulawesi.



“Kapolres Kota Pariaman akan membuka pintu untuk KPU selebar lebarnya  dalam menghadapi Pilkada, karna keberhasilan suatu Pilkada itu tidak hanya pada hasil suara saja tapi juga termasuk keamanan yang kondusif,”  ujar AKBP Riko yang juga keturunan Pariaman, yang bersekolah dan besar di Provinsi Jambi.

 “Kita sangat senang sekali, kepolisian membuka pintu selebar lebar untuk KPU dalam koordinasi kapan pun juga dalam menciptakan pilkada  yang aman dan kondisif, “ ujar Alfiandri Zaharmi Divisi Sosialisasi KPU Kota Pariaman.


AZ
×
Berita Terbaru Update