Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tahapan Pilgub Dimulai, Mukhlis Minta KPU Tertibkan Spanduk dan Reklame Yang Tidak Pada Tempatnya

14 Mei 2015 | 14.5.15 WIB Last Updated 2015-05-14T14:11:16Z



Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pariaman yang dalam hal ini dipimpin oleh Ketua KPU Boedi Satria dan Komisioner KPU Alfiandri Zaharmi, Arnaldi Putra, dan Aisyah,  melakukan audiensi persiapan Pemilihan Gubernur Sumatra Barat Tahun 2015, bertempat di ruang kerja Walikota Pariaman, Senin (11/5).



Dalam audiensi ini Ketua KPU Kota Pariaman mengatakan, tahapan Pilgub Sumatra Barat sudah mulai dari 18 april 2015, dan KPU Kota Pariaman sudah mulai rekruitmen PPK dan PPS yang saat ini tersaring sebanyak 240  anggota. Dari 240 orang yang telah telah diseleksi, kata Boedi, 40 orang diantaranya mengikuti tes, baik tulisan maupun wawancara yang dilaksanakan pada 11-12 Mei 2015.

"KPU mengharapkan Pemko Pariaman dapat mensosialisasikan Pemilihan Gubernur Sumbar, dan berperan aktif dalam pesta demokrasi ini," kata Boedi.



Sementara itu, Walikota Pariaman Mukhlis Rahman dalam sambutannya mengatakan bahwa Pemerintah Kota Pariaman akan turut mensosialisasikan tahapan-tahapan Pilgub kepada masyarakat agar ikut aktif dalam setiap pelaksanaan tahapan.

"Dan saya mengharapkan agar KPU dengan Pemerintah Kota Pariaman untuk selalu berkordinasi dengan Capil tentang DPT jumlah pemilih agar jangan sampai pas hari H pemilihan Pilgub dan Pilwagub masih ada masyarakat yang belum terdaftar," ujarnya.



Sebagai Kepala Daerah Mukhlis juga berpesan kepada KPU agar menertibkan reklame dan spanduk yang tidak mematuhi peraturan dan jangan sampai mengganggu kerapian Kota Pariaman, seperti lampu taman jadi terhalang spanduk yang asal di tempel,  stiker dan spanduk di pepohonan,  dan jangan sampai ada stiker di kantor-kantor dari calon yang menempel.




×
Berita Terbaru Update