Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Muhammadiyah Padangpariaman Dukung Ali Mukhni Terpilih Kembali

28 April 2015 | 28.4.15 WIB Last Updated 2015-04-28T16:28:42Z
Ketua Muhammadiyah Padangpariaman Nasrul Ilyas disaksikan Bupati Ali Mukhni menyalami salah seorang pasien bibir sumbing di Pendopo Bupati, Minggu (26/4).



Ketua Muhammadiyah Kabupaten Padangpariaman Nasrul Ilyas apresiasi terhadap kepemimpinan Bupati Ali Mukhni dalam membangun Padangpariaman. Berbagai program dan kegiatan, kata dia, dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Hal tersebut ia sampaikan ketika jamuan makan digelar bersama Tim Dokter Cleft Lip Palope  (CLP) Center dan  Media Group yang bekerja sama dengan Muhammadiyah Padangpariaman di Pendopo Rumah Dinas Bupati, Minggu (26/4).

"Muhammadiyah memiliki berbagai peluang usaha seperti Rumah Sakit Aisyiah dan lainnya. Alhamdulillah, kali ini kita akan selenggarakan operasi bibir sumbing gratis. Semoga berjalan dengan baik tentunya tidak terlepas dari dukungan Bupati Ali Mukhni," kata Nasrul Ilyas.

Ditambahkannya bahwa Bupati Ali Mukhni telah terjalin hubungan yang sangat erat dengan muhammdiyah. Pada setiap kesempatan, imbuhnya, Ali Mukhni selalu hadir pada kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan oleh Muhammadiyah.

"Bapak Bupati memiliki hubungan yang erat dengan muhammadiyah. Beliau juga sering meminta saran dan pertimbangan terhadap kebijakan daerah," kata Nasrul Ilyas.

Melihat kepedulian Bupati Ali Mukhni terhadap rakyat badarai serta pesatnya pembangunan infrastruktur berskala nasional dan internasional, Ia menilai sosok Ali Mukhni layak memimpin Padang pariaman untuk periode kedua.

"Kita dukung Bapak Ali Mukhni untuk melanjutkan kepemimpinannya sebagai Bupati Padangpariaman periode kedua," ujarnya mengakhiri.


HA/OLP
×
Berita Terbaru Update