Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tk. Zubir Kuniang: Kita Dukung Sekuat Tenaga agar Ali Mukhni Terpilih Kembali

29 Maret 2015 | 29.3.15 WIB Last Updated 2015-03-29T07:16:41Z



H. Zubir Tuangku Kuning memberikan apresiasi atas program pemerintah yang fokus dalam menegakkan ajaran Islam kepada generasi muda. Adapun program tersebut adalah; magrib mengaji dan lembaga didikan subuh serta melahirkan hafizal Qur'an.

Hak tersebut dia sampaikan ketika penilaian Kantor Urusan Agama (KUA) Teladan Tingkat Sumbar di Kec. VI Lingkung, Rabu (25/3).

"Kita dukung program Pemerintah Daerah seperti magrib mengaji, Hafiz Al Quran serta lembaga didikan subuh, demi syiarnya ajaran Islam khususnya kepada generasi muda," kata Ketua MUI Kec. Enam Lingkung ini.

Pada kesempatan itu Tk. Kuniang juga mengajak umat muslim agar meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT seiring pesatnya kemajuan teknologi dan era globalisasi. Ia juga mengingatkan pemerintah daerah untuk mewaspadai paham ISIS yang sedang marak saat ini.

Ia mengakui sosok Bupati Ali Mukhni merupakan pemimpin yang dekat dengan ulama dan seorang muslim yang taat. Ali Mukhni, kata dia, selalu melibatkan ulama, ninik mamak dan bundo kanduang dalam pembangunan. Ia juga tahu Bupati Ali Mukhni menjadi donatur tetap di beberapa mesjid, mushalla, panti asuhan dan orangtua angkat bagi siswa berprestasi.

"Saya mendukung Bupati Ali Mukhni melanjutkan kepemimpinan untuk periode kedua. Kita dukung dengan sekuat tenaga," kata Pimpinan Pondok Pesantren Nurul Ikhlas Pakandangan itu.


HA/OLP
×
Berita Terbaru Update