Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jemaah Majelis Zikir Padangpariaman Doakan Agar Ali Mukhni Terpilih Kembali

22 Maret 2015 | 22.3.15 WIB Last Updated 2015-03-22T13:48:49Z



Bupati Padangpariaman Ali Mukhni mengajak masyarakat mendekatkan diri kepada Allah SWT dengan berzikir. Zikir, katanya, akan tentramkan jiwa dan segala urusan akan dimudahkan dan diridhoi sang Illahi.

"Jadikan zikir sebagai kebutuhan sekaligus beribadah yang dimulai dari lingkungan keluarga," katanya.

Hal tersebut dia sampaikan pada HUT ke 11 Majelis Zikir Istiqomah Syatariah (MAZIS) Kab. Padangpariaman di Toboh Gadang, Kec. Sintuk Toboh Gadang, Rabu (18/3). Acara tersebut juga dihadiri Kepala Kanwil Kemenag Sumbar yang diwakili oleh H. Afrizal SAg, MM, Ketua MUI Sumbar, Syamsul Bahri Khatib, dan Ketua MUI Kabupaten Padangpariaman Dr. Zainal Tk Mudo.

"Ingin jiwa tentram, ingin jiwa tenang, urusan dimudahkan dan rakyat sejahtera maka jangan satu detik pun terputus berzikir kepada Allah SWT," sambungnya.

Pada kesempatan itu bupati juga apresiasi MAZIS yang telah turut membantu program pemerintah dalam syiarnya Agama Islam. Dikatakannya bahwa Padangpariaman merupakan pusat pengembangan Agama Islam di Sumatera Barat.

Sementara itu Ketua Majelis Zikir Istiqomah Syatariah Syafri Tuanku Imam St Sari Alam mengatakan bahwa ia adakan zikir secara rutin yang dihadiri ribuan jamaah yang tersebar di seluruh Sumatera Barat. Ia juga apresiasi Bupati Ali Mukhni yang sangat intens bersama ulama dalam syiarnya ajaran Islam di seluruh lapisan masyarakat.

"Pak Ali Mukhni sosok Bupati yang dekat dengan ulama. Ia selalu melibatkan ulama dalam membangun Padangpariaman," kata Tk. Imam.

Pada kesempatan itu Tk. Imam mengajak jamaah zikir mendoakan Bupati Ali Mukhni untuk kembali memimpin Padangpariaman lima tahun ke depan.


HA/OLP
×
Berita Terbaru Update