Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gadih Piaman Wakili Sumbar ke Ajang Miss Indonesia 2015

10 Februari 2015 | 10.2.15 WIB Last Updated 2015-02-10T13:12:06Z



Gadih Piaman, Rengganis Purwakinanti Shintia mewakili Propinsi Sumatera Barat diajang Pemilihan Miss Indonesia 2015. Grandfinal kontes bakat dan kecantikan yang diselenggarakan oleh salah satu TV swasata di Indonesia ini akan dilaksanakan pada Senin, 16 Februari 2015 di Jakarta. Mahasiswi Sastra Daerah Universitas Andalas ini akan bersaing dengan 33 finalis lainnya dari seluruh propinsi di nusantara untuk meraih mahkota Miss Indonesia 2015 dan pemenang akan menjadi wakil Indonesia diajang Miss World 2015.

Ekslusif kepada Media Center Kota Pariaman alumni  MIN Sungai Rotan, MTSn Pariaman Selatan dan SMA N 1 Pariaman yang akrab disapa Ega ini mengatakan dirinya akan berusaha semaksimal mungkin untuk memperkenalkan lebih detail Sumatera Barat kepada seluruh orang, karena menurutnya Sumbar itu memilki banyak keunikan dan kekhasan yang tidak dimiliki daerah lain.

“Ega mau promoin ke Indonesia dan Mancanegara kalau Sumatera Barat itu gak cuma dikenal dengan rendangnya aja, tapi juga dengan ragam budaya, wisata serta dengan alam yang indah,” ujarnya.

“Banyak daerah-daerah di Sumbar yang memiliki alam-alam yang indah dan budaya-budaya yang unik yang tentunya menjadi kebanggaan kita sebagai orang Sumatera Barat,” tambahnya.

Ketika audisi dirinya sempat ditawari oleh dewan juri untuk mewakili propinsi lain, namun pemilik 175 cm dengan mantap menolak dengan alasan seandainya nanti dirinya jadi Miss Indonesia yang pasti juga akan mewakili seluruh propinsi di Indonesia untuk dunia, namun ditambahkan gadis berkulit kelam ini, dirinya mau dikenal, berjuang dan ingin menang dengan membawa propinsi kelahirannya sendiri.

Delapan tahun berkiprah didunia modelling, anak pasangan Asrul Joya dan Miselis ini telah mengantongi berbagai prestasi diantaranya Miss Yamaha Kota Pariaman 2012, Duta Lalu Lintas Kabupaten Padang Pariaman, Putri Pantai Pariaman, Icon Asosiasi Perancang dan Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) dan Finalis Wajah Femina. (bona)
×
Berita Terbaru Update