Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Cristine Hakim Katakan Coklat ADAM Padangpariaman paling enak di Indonesia

12 Februari 2015 | 12.2.15 WIB Last Updated 2015-02-12T13:02:16Z
Christine Hakim disuguhi Coklat Adam oleh Bupati Ali Mukhni ketika mengunjungi mempromosikan Film Bung Hatta di Ruang Kerja Bupati, di Parit Malintang, Kamis (12/2)



Bupati Padang pariaman Ali Mukhni memperkenalkan minuman coklat dan coklat batangan kepada Cristine Hakim. Rombongan artis senior yang secara khusus silahturahmi untuk minta dukungan dalam rangka pembuatan film biography sang proklamator Bung Hatta tersebut sangat terkesan akan nikmatnya segelas coklat hangat hasil olahan murni masyarakat Padangpariaman.

"Saya setiap hari minum coklat dari Swiss dan saya juga telah mencoba minuman coklat dari belahan dunia lainnya dan dalam negeri. Saya rasa setelah coklat dari Swiss maka Coklat ADAM yang paling enak di Indonesia," kata Christine.

Mantan peraih Piala Citra itu juga memberikan tips dan masukkan kepada Bupati mengenai cara membuat coklat yang enak dan disukai oleh orang-orang barat.

"Pak Bupati, kalu bisa dalam menyuguhkan hot chocolate, gulanya sedikit saja. agar terasa sedikit pahitnya. Kalau terlalu manis nanti rasa coklatnya akan kurang terasa," ujar Wanita yang memakai pakaian serba hitam itu

Pada kesempatan itu ia juga meminta Bupati untuk meminum sebungkus coklat dari swiss yang selalu ia bawa kemanapun ia pergi.

Sebelum pamit, Bupati Ali Mukhni juga mengajak Cristine Hakim melihat Kebun Binatang Mini dan refleksi area yang terletak di Kawasan Ibu kota Kabupaten. Cristine Hakim mengatakan baru pertama kali mengetahui kantor pemerintahan yang berwawasan lingkungan dan juga memelihara satwa seperti burung, ikan dan rusa.

"Saya senang sekali berada di sini. Kantornya punya pemandangan yang indah dan berwawasan lingkungan. Tadi saya juga sempet kasih makan buat rusa-rusa di sana," kata Cristine Hakim mengakhiri.


HA
×
Berita Terbaru Update