Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Diiringi Sejumlah Tokoh, Ali Mukhni ke NasDem Daftar Sebagai Bakal Calon Bupati 2015-2020

27 Januari 2015 | 27.1.15 WIB Last Updated 2015-01-27T15:06:52Z



Bupati Padangpariaman Ali Mukhni, bersama sejumlah tokoh Padangpariaman mendatangi kantor DPW Partai NasDem Sumbar untuk mendaftar menjadi bakal calon (balon) Bupati Padangpariaman periode 2015-2020.

     "Kami bersama setelah mendaftar di DPD NasDem Padangpariaman, kemudian melanjutkan silaturrahmi dengan pengurus DPW NasDem," kata Ali Mukhni di Padang, Selasa (27/1).

     Ia menjelaskan, daftarkan diri sebagai balon bupati karena dia ingin NasDem menjadi tulang punggung Bupati Padangpariaman ke depan untuk memajukan kabupaten tersebut. 

     "Selain itu juga karena hingga sekarang baru Partai NasDem yang yang membuka pendaftaran balon kepala daerah," ujarnya.

     Kata Bupati, dia siap bersama NasDem untuk membangun Kabupaten Padangpariaman demi kesejahteraan masyarakat.

     Ia mengatakan,  keinginan kembali menjadi bupati didasari untuk melanjutkan program pembangunan yang dirasakan belum maksimal selama lima tahun.

     "Jabatan bupati selama lima tahun dirasakan beberapa program belum cukup, untuk itulah kembali menjadi bupati melanjutkan agenda pembangunan yang masih tertunda," katanya.

     Ia menjelaskan, beberapa pembangunan di Padangpariaman masih dilanjukan diantaranya pembangunan stadion untuk PON Sumbar,  kemudian pembesahan lahan jalan lingkar Padangpariaman menuju Bukittinggi.

     "Jika bupati yang baru tentunya program kerja akan berubah sehingga pembangunan di Padangpariaman bakal terkendala," ungkapnya.

    Katanya, selama lima tahun menjabat jadi Bupati,  Padangpariaman bersama Wakil Bupati Damsuar, Padangpariaman telah terbebas dari daerah tertinggal.

     "Alhamdulillah di tahun 2014 ini Kabupaten Padangpariaman telah lepas dari predikat daerah tertinggal," jelasnya lagi.

     Sementara itu, Wakil Ketua DPW NasDem Sumbar, Budi Prakoso mengatakan, syarat pertama yang paling vital dan harus dimiliki balon adalah setuju dengaan visi-misi partai. 
     

"Itu adalah hal yang sangat penting kalau ingin menjadi calon bupati dari Partai NasDem," kata dia.

     Ia menjelaskan, Partai NasDem adalah partai pendukung pemerinatah, jadi visi-misi di pemerintah harus juga beriringan dengan partai NasDem di daerah. 

     "Bupati NasDem nantinya juga harus siap dengan ini," ujar Budi.


DY
×
Berita Terbaru Update