Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ungkap Kasus Pencurian Ternak, Ali Mukhni Berikan Penghargaan Pada Jajaran Reskrim Polres Padang Pariaman

16 Desember 2014 | 16.12.14 WIB Last Updated 2014-12-15T20:41:09Z
 Bupati Ali Mukhni didampingi Kapolres AKBP Rudi Yulianto serahkan piagam penghargaan kepada Kasat Reskrim AKP J. Hendro di Aula Mapolres, Senin (15/12)


Keberhasilan jajaran polres Padangpariaman mengungkap kasus tindak pidana pencurian ternak mendapat perhatian khusus dari Bupati Ali Mukhni. Secara spesial, bupati memberikan apresiasi dengan bentuk piagam penghargaan kepada jajaran Reskrim Polres Padang Pariaman. Piagam tersebut diserahkan bertepatan dengan serah terima Wakapolres di Aula Polres Padang Pariaman, Parit Malintang, Senin (15/12).

"Alhamdulillah, berkat kerja keras jajaran reskrim dibawah komando Bapak Kapolres maka kasus pencurian ternak dapat terungkap dan pelakunya telah ditangkap," kata Bupati yang juga Ketua LSM Pekat Indonesia Bersatu Prov. Sumbar ini.

Kapolres Padang Pariaman AKBP Rudi Yulianto, Sik, mengatakan bahwa terungkapnya kasus pencurian ternak itu berkat peran serta masyarakat membantu petugas dalam memberikan informasi terkait pencurian ternak tersebut.

"Kita juga ucapkan terima kasih atas peran aktif masyarakat dalam pengungkapan kasus pencurian ternak di wilayah hukum Padangpariaman. Ke depan, kita berharap agar masyarakat selalu tingkatkan kewaspadaan," kata Kapolres yang juga Ketua Kontingen Porprov XIII Sumbar di Dharmasraya ini.

Serah terima wakapolres

Pada kesempatan tersebut Bupati Ali Mukhni yang menghadiri serah terima Wakapolres dari Kompol Syafruddin SIk ke Kompol Yuli Kurnianto SIk di Aula Kantor setempat dalam sambutannya mengucapkan selamat bertugas kepada Wakapolres yang baru dan terima kasih atas kerja sama yang terjalin kepada Wakapolres yang lama serta semoga sukses menjalankan tugas negara di tempat yang baru.

"Selamat datang dan kembali ke rumah kepada Wakapolres yang baru. Karena sebelumnya pernah juga bertugas di Padangpariaman. Dan terima kasih kepada Bapak Waka yang lama, terima kasih atas kerja sama yang telah terjalin selama ini," kata Bupati didampingi Kabag Humas Hendra Aswara.


HA
×
Berita Terbaru Update