Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Seperti Apa Usulan Ali Mukhni, Sehingga JKA Bertekad Realisasikan By Pass BIM-Ulakan-Kota Pariaman di DPR RI?

15 Desember 2014 | 15.12.14 WIB Last Updated 2014-12-15T12:55:12Z



Anggota DPR RI John Kennedy Aziz (JKA) menjemput aspirasi masyarakat Padangpariaman dengan menyelenggarakan temu ramah dan dengar pendapat tentang Empat Pilar Kehidupan Berbangsa dan Bernegara. Acara sosialisasi dan dengar pendapat itu dihadiri oleh Bupati Ali Mukhni, Kepala SKPD, Camat dan Wali Nagari se-Padangpariaman, bertempat di Aula Kantor Bupati, Parit Malintang, Senin (15/12).

"Kehadiran kami disini, selain sosialisasi empat pilar kehidupan berbangsa dan bernegara sekaligus untuk menjemput aspirasi bapak-bapak dan ibu-ibu, stakeholders dan masyarakat Padangpariaman," kata Pria asal Sungai Geringging ini.

Pada kesempatan itu, JKA menerima aspirasi yang disampaikan oleh Kadis Pekerjaan Umum Zainir untuk pembuatan jalan By Pass dari Bandara menuju Kota Pariaman. Jalan tersebut akan melalui pinggir pantai dari Ketaping, Ulakan dan Kota Pariaman. Sehingga, menurut Zainir, pengembangan kawasan pantai barat akan semakin maju seiring tumbuhnya iklim investasi oleh para investor.

"Saya menyambut positif usulan dan masukan dari Kadis PU untuk pembuatan jalan By Pass dari Bandara-Ketaping-Ulakan menuju Kota Pariaman. Tentunya ini tugas berat kita bersama dan tentunya akan saya sampaikan kepada Komisi terkait di DPR-RI," ujar politisi Partai Golkar itu.

Di kesempatan yang sama, Bupati Padangpariaman Ali Mukhni dalam sambutannya mengapresiasi JKA yang menjemput aspirasi sekaligus melepas rindu masyarakat terhadap wakil rakyat tingkat pusat itu. Bupati mengaku sering menjalin komunikasi dan berdiskusi dengan Anggota DPR RI tersebut untuk pembangunan di Padangpariaman yang progressif.

"Alhamdulilah, hari ini telah hadir ditengah kita Anggota DPR RI Bapak John Kennedy Aziz untuk menampung aspirasi masyarakat. Kita sering berdiskusi dan beliau sangat mendukung program pembangunan di Padangpariaman," kata Bupati yang juga Alumni Lemhanas Tahun 2012 itu.


HA/OLP
×
Berita Terbaru Update