Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Inilah Strategi Ali Mukhni Satukan Persepsi Aparatur dan Stakeholders Untuk Kebut Pembangunan

19 November 2014 | 19.11.14 WIB Last Updated 2014-11-19T01:35:56Z



Akselerasi dengan berbagai upaya terus dilakukan Pemkab Padangpariaman agar meningkatnya pelayanan aparatur pemerintahan kepada publik demi meningkatkan pembangunan, pelayanan satu atap untuk strategi pencapaian. Salah satu langkah untuk mewujudkan hal tersebut, Pemkab Padangpariaman menyelenggarakan rapat koordinasi pada hari ini (19/11) bertempat  di aula Kantor Bupati, Pasa Dama, Parit Malintang.

Menurut Kabag Humas Hendra Aswara melalui
Kasubag Pemberitaan Heri Sugianto, rakor tersebut rencananya dibuka langsung oleh Bupati Ali Mukhni, serta dihadiri oleh segenap unsur Muspida, Kepala SKPD, Kabag, serta para undangan.

Heri menyebutkan, rakor dimaksudkan sebagai upaya untuk memperkokoh kerjasama dan menyamakan persepsi tentang konsep-konsep dasar pembangunan Padangpariaman ke depan. Dengan kesamaan persepsi, kata dia, diharapkan akan tercipta nuansa baru bagi seluruh SKPD di lingkungan Pemkab Padangpariaman.

Nuansa baru ini, tutur dia, diharapkan dapat meningkatkan kinerja aparatur di lingkungan Pemkab Padangpariaman.

"Peningkatan kinerja aparatur yang sesuai dengan prinsip-prinsip pembangunan akan berdampak positif pada peningkatan disiplin dan etos kerja kita sebagai PNS," tulis Heri dalam pers rilisnya.

Usai membuka rakor, ucapnya, Bupati Ali Mukhni juga dijadwalkan menyerahkan bonus sebesar Rp 32.000.000,- kepada 2 (dua) qori berprestasi asal Padangpariaman. Keduanya adalah Givo Saputra (bintang Qasidah terbaik Nasional) dan Fadlan Mubarak (terbaik 1 nasional pada kategori Tartil Dasar).


×
Berita Terbaru Update