Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Di Demo PKL, Mukhlis: Saya Sudah Sediakan Tempat Yang Jauh Lebih Bagus, Gandoriah Bukan Pasar

19 September 2014 | 19.9.14 WIB Last Updated 2014-09-19T06:19:07Z



Area Pantai Gandoriah harus bersih dan tertata rapi, bukan tempat berjualan, wilayah ini adalah merupakan ikon wisata Kota Pariaman Kata Walikota Pariaman Mukhis Rahman, selepas senam kesehatan jasmani, Jumat pagi 19/09/14, di Pantai Gandoriah, saat didatangi puluhan pedagang makanan dan minuman yang kemarin lapak dagangannya dibongkar aparat Satpol PP dan Polres Pariaman.

Kepada para pedagang Mukhlis menerangkan, Pemko sudah menyediakan lokasi berdagang yang representatif di Taman Gandoriah, dan selama ini sudah diingatkan agar para pedagang tidak lagi berjualan di lokasi yang dilarang, dikarenakan akan mengangu ketertiban dan kenyamanan pengunjung.

"Lokasi ini bukan pasar, semua pedagang harus ikut aturan, Pemko telah menyediakan tempat sesuai kapasitas," tegas Mukhlis.

Untuk itu, tambah Mukhlis, tidak ada tawar menawar lagi masalah lokasi berjualan karena semua telah disesuaikan oleh instansi terkait.

Mukhlis kembali mengingatkan, wisatawan berkunjung  ke pantai untuk menikmati keindahan dan kebersihan pantai gandoriah.

“Bagaimana wisatawan akan tertarik jika pantai ini tidak tertata rapi apalagi dipenuhi tenda-tenda dan kursi yang berjejeran di sepanjang pantai, apa yang mau dilihat orang,” imbuhnya.

Untuk itu Mukhlis menghimbau kepada seluruh pedagang untuk mematuhi aturan yang telah di buat pemko yang sudah lama disosialisasikan.

“Manfaatkanlah fasilitas yang sudah ada, penataan ini dilakukan untuk kebaikan kita semua, ditambah kualitas dan kehigienisan makanan harus selalu diperhatikan, dengan sendirinya  pantai ini akan jadi favorit,” tutupnya.

Angga
×
Berita Terbaru Update