Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

77 Calon Jemaah Haji Kota Pariaman Segera Diberangkatkan

2 September 2014 | 2.9.14 WIB Last Updated 2014-09-02T13:14:59Z



Pemko Pariaman mengadakan rapat persiapan untuk keberangkatan calon jemaah haji Kota Pariaman tahun 2014  yang dipimpin oleh staf ahli bidang pemerintahan Drs. Efendi Jamal, MM, Kepala Kamenag yang diwakili H. Dedi Wandria S.Ag, Kasi Haji Drs. H. Firtrison, Kapolres, Kepala Dinas Kesehatan,  Kabagsos, Kabag Umum , Kasubag Agama Kesos, Kasubag Pemberitaan Humas dan seluruh kantor urusan agama (KUA) Kota Pariaman.

Calon Jemaah haji Kota Pariaman untuk tahun 2014 berjumlah  77 orang yakni laki-laki  22 orang dan perempuan 55 orang. Dari calon jemaah haji tersebut 31 orang berprofesi sebagai PNS, sedangkan selebihnya dari berbagai profesi swasta. Calon jemah haji yang paling tua diberangkatkan berusia 91 tahun dan yang termuda berusia 41 tahun.

Dari hasil rapat tersebut disimpulkan rencana pelepasan calon jemaah haji secara resmi Kota Pariaman dilaksanakan  di Pendopo Rumah Dinas Walikota Pariaman pada tanggal 9 September 2014 jam 8.30 Wib oleh Wali Kota Pariaman Mukhlis Rahman.
 

Sedangkan pelepasan untuk keberangkatan ke pemondokan asrama haji tangggal 11 September 2014 jam 8.30 Wib dilaksanakan di Balaikota Pariaman.

"Sebelum menuju asrama haji Padang terlebih dahulu rombongan diarak berkeliling Kota Pariaman dan perkiraan rombongan Jemaah haji Kota Pariaman kembali ke tanah air tanggal 21 Oktober 2014," sebut Efendi Jamal.

Harapan Walikota Pariaman yang disampaikan oleh Efendi Jamal pada calon Jemaah haji adalah agar selalu menjaga kesehatan, perbanyak ibadah dan selalu berdoa.

"Selamat menunaikan ibadah haji semoga dapat menjadi haji yang mabrur, amin," tutup Efendi.

Salam/OLP
×
Berita Terbaru Update