Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Panggung As'ik Tekomsel-Indosiar Goyang Gandoriah di Hut RI Ke-69

4 Agustus 2014 | 4.8.14 WIB Last Updated 2014-08-04T13:33:58Z
Kabag-Humas Hendri, S.Sos



Menyambut HUT Republik Indonesia yang ke-69, Pemerintah Kota Pariaman bekerjasama  dengan Kartu AS Telkomsel akan menggelar pesta rakyat  "Panggung As'ik" di pantai Gandoriah yang rencananya akan disiarkan oleh stasiun televisi Indosiar.

Kabag Humas Kota Pariaman, Hendri, S.Sos, Senin (4/8/2014) mengatakan, Gelaran ini merupakan program out-door yang akan di laksanakan di pantai Gandoriah pada malam  puncak peringatan 17 Agustus pada pagi dan sore harinya sekalian dengan prosesi upacara penaikan bendera, penurunan bendera, dan pemberian remisi kepada narapidana.

"Pagelaran ini perpaduan program bagi-bagi hadiah dan hiburan  yang dikemas sebagai salah satu ajang silahturahmi bagi warga setempat, khususnya masyarakat Kota Pariaman yang ikut memeriahkan hari Kemerdekaan Republik Indonesia," ucapnya.

"Pada gelaran nantinya akan menampilkan artis pop maupun artis dangdut lokal  yang di iringi oleh band pengiring untuk menghibur warga Kota Pariaman yang di sajikan di panggung dengan Rigging, soundsytem, dan screen Proyektor yang dapat menghibur seluruh masyarakat yang menonton," imbuhnya.

Kata dia, tidak hanya band saja yang akan menghibur warga Kota Pariaman, masyarakat juga dapat mengikuti berbagai games  untuk mendapat hadiah - hadiah yang menarik.
 

"Nantinya, masyarakat yang datang akan di berikan kupon yang akan di undi di sela-sela acara", pungkasnya.

Sebelumnya, Walikota Pariaman Mukhlis Rahman dan Wakil Walikota Pariaman Genius Umar menyambut baik rencana akan digelarnya panggung asik oleh kartu As Telkomse menggandeng salah satu televisi nasional tersebut. Bahkan menurut Genius, hal ini dapat sekaligus dikemas untuk ajang promosi wisata.

"Ini ide yang baik. Pak Wali sangat antusias dengan rencana ini. Nanti kita upayakan buat format yang tepat agar dalam acara tersebut potensi wisata kita ter-ekspose dengan baik," kata Genius.

  
Reza/OLP
×
Berita Terbaru Update