Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Panggung Asik Indosiar Hibur Warga Pariaman

19 Agustus 2014 | 19.8.14 WIB Last Updated 2014-08-19T13:13:54Z



Ribuan pengunjung padati kawasan Pantai Gandoriah Kota Pariaman di Minggu malam dalam rangka hiburan HUT RI ke 69 menyaksikan "Panggung Asik Kartu AS" yang disponsori stasiun tv Indosiar bekerjasama dengan Pemko Pariaman dan diinisiasi oleh Dandim 0308 Pariaman, Minggu (17/08/2014).

Walikota Pariaman Mukhlis Rahman mengatakan, dengan momentum 17 Agustus ini semoga dapat menjadikan renungan bersama tentang perjuangan panjang dari para pahlawan yang telah berkorban darah dan nyawa dalam meraih kemerdekaan Indonesia. 

"Kita sebagai generasi penerus harus bisa mengisi kemerdekaan ini dengan hal yang positif, serta bagaimana kita sebagai warga negara yang baik ikut melanjutkan perjuangan dengan memberikan ide untuk mendukung program pembangunan pemerintah," katanya.

Di kesempatan itu, Mukhlis juga mengapresiasi Dandim 0308 Pariaman yang dengan sukses melaksanakan panggung Hiburan Rakyat untuk memeriahkan acara resepsi HUT RI ke 69 tingkat Kota Pariaman.

"Semoga acara seperti ini dapat terus diadakan sehingga visi misi Kota Pariaman menjadikan Kota Pariaman sebagai kota tujuan wisata dapat kita wujudkan bersama," imbuhnya.

Acara ini dihadiri oleh Walikota Pariaman bersama Keluarga, Wakil Walikota Pariaman Genius Umar bersama Keluarga, Dandim 0308 Pariaman beserta jajaranya, Sekda beserta Keluarga, Kepala Bank Nagari cabang Pariaman, Forum SKPD Pemko Pariaman, Humas Sekdako Pariaman, serta pimpinan dan karyawan Telkomsel Sumbar.

Hendri Chaniago
×
Berita Terbaru Update