Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ini Pesan Khusus Gubernur dan Bupati Kepada Yusra Fadli Sebelum Berangkat ke Mataram

24 Agustus 2014 | 24.8.14 WIB Last Updated 2014-08-24T12:47:53Z
  Gubernur Irwan Prayitno dan Bupati Ali Mukhni melepas Yusra Fadli untuk mengikuti Olimpiade Sains di Pauh kambar, Jumat (22/8)


Gubernur Sumbar Irwan Prayitno dan Bupati Padangpariaman Ali Mukhni kompak melepas Yusra Fadli, siswa SMA 1 Lubuk Alung untuk mengikuti Olimpiade Sains Nasional bidang kebumian usai mengadakan kunjungan kerja di Puskesmas Pauh Kambar, Jumat (22/8).

"Selamat berlomba semoga bisa meraih prestasi yang membanggakan nama kelurga, sekolah, dan masyarakat sumatera barat kepada ananda Yusra fadli," ucap Gubernur.

Disaat yang sama, Bupati Ali Mukhni juga mendoakan agar Yusra fadli yang terpilih mewakili sumatera barat untuk selalu berdoa kepada Allah SWT dan menjaga kesehatan selama mengikuti lomba tersebut.

"Ananda yusra fadli telah mengharumkan nama Padangpariaman. Selamat berlomba nak, jaga kesehatan, doa keluarga dan masyarakat senantiasa mengiringi ananda untuk berbuat yang terbaik bagi sumatera barat," kata Ali Mukhni, Alumni Harvard Kennedy Scholl di Amerika Serikat ini.

Yusra Fadli, siswa kelas XII IPA 1 SMA 1 Lubuk Alung adalah salah satu kontingen Sumbar yang mengikuti olimpiade sains tersebut di Mataram hingga akhir agustus nanti. Kepada Gubernur dan Bupati, Yusra Fadli berjanji akan mengikuti lomba dengan sebaik mungkin demi nama baik sumatera barat.

"Alhamdulillah, keberangkatan kami ke Mataram dilepas langsung oleh Bapak Gubernur dan Pak Bupati. Walaupun saingan berat, kami berusaha sebaik mungkin untuk dapat hasil terbaik pada olimpiade sains nanti," kata Yusra Fadli yang berdomisili di Sungai Abang Lubuk Alung ini semangat.

Yusra juga mengucapkan terima kasih kepada Gubernur dan Bupati yang memotivasi dirinya untuk berbuat yang terbaik bagi keluarga masyarakat dan sekolah serta selalu berserah diri kepada Allah SWT dengan menegakkan sholat dan baca Al Quran.

"Pak Gubernur dan Pak Bupati berpesan jangan lupa sholat dan baca al quran. Tadi pak bupati kasih uang 1,5 juta dan Pak gubernur masih didalam amplop ini," kata putra dari Amir Efendi dan Saridawati.

Sementaraitu, Kepala SMA 1 Lubuk Alung Dian Mulyati Syarfie melaporkan bahwa keberangkatan Yusra Fadli pada Olimpiade Sains Nasional bidang kebumian di mataram melalui seleksi ketat dari Pemerintah Propinsi Sumbar.

"Perhatian Bapak Gubernur dan Bapak Bupati sangat tinggi dalam bidang pendidikan. Beliau selalu memotivasi kami para pendidik untuk terus meningkatkan prestasi baik dalam maupun luar Sumbar. Insya Allah, dengan kerja keras dan dukungan seluruh pihak serta doa masyarakat maka prestasi dapat diraih," kata Dian Mulyati Syarfie yang juga istri dari Kadis Pendidikan Prop. Sumbar Syamsurizal.

HA
×
Berita Terbaru Update