Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sering Tanyakan Bupati, Seorang Nenek Diperkenalkan Cucunya Pada Ali Mukhni

3 Juli 2014 | 3.7.14 WIB Last Updated 2014-07-03T12:30:28Z
 Bupati Ali Mukhni didampingi Camat Sintoga Fakhriati melihat anak yang sedang disunat oleh dokter di kantor camat setempat, Rabu (2/7)



Sebanyak 60 anak-anak keluarga miskin mendapatkan sunatan massal gratis yang bekerja sama dengan PNPM, Puskesmas, dan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman di Kantor Camat Sintuk Toboh Gadang (Sintoga), Rabu (2/7).

Fitnawati (34), warga sintuk, mengaku senang dengan adanya program sunatan massal ini. Ia berharap program tersebut diadakan setiap tahunnya untuk meringankan beban masyarakat miskin. Apalagi, kata dia, ditambah bantuan kain sarung dari Bupati Ali Mukhni sebagaimana sekarang ini.

"Alhamdulillah. Kami warga sintuk sangat berterima-kasih atas program sunatan massal ini. Kami sangat senang dengan kehadiran Pak Bupati disini, karena kami merasa dekat dengan beliau. Tadi, saya kenalkan pula kepada nenek saya yang telah lama menanyakan Bapak Bupati," kata Fit, dengan antusias.

Sementara itu, Bupati Ali Mukhni mengapresiasi Camat beserta jajaran yang bekerja sama dengan PNPM dan puskesmas telah sukses mengadakan program sunatan massal. Ia berharap program-program yang menyentuh langsung kepada masyarakat agar diperbanyak sehingga masyarakat miskin benar-benar merasakan perhatian dan kepedulian pemerintah terhadap nasib mereka.

"Saya apresiasi program sunatan massal gratis ini. Mohon dijadikan agenda setiap tahunnya agar bisa mengurangi beban masyarakat miskin. Pemerintah komit membantu untuk program-program yang menyentuh langsung kepada masyarakat," kata Ali Mukhni didampingi Camat Sintoga Fakhriati.

Pada kesempatan itu, Bupati Ali Mukhni yang didampingi Kabag Pemerintahan Nagari Zulkarnaini dan Kabag Humas Hendra Aswara menyumbang dana sebesar 5 juta rupiah dan 80 kain sarung sebagai bentuk apresiasinya pada kegiatan tersebut.


HA
×
Berita Terbaru Update