×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mardison: Indonesia Akan Kembali Jadi Macan Asia Jika Kita Pilih Nomor Satu

5 Juli 2014 | 5.7.14 WIB Last Updated 2014-07-05T15:41:59Z




Acara buka bersama Partai Golkar bersama koalisi pemenangan Prabowo-Hatta Kota Pariaman berlangsung tumpah ruah di RM Pauh bypass Kota Pariaman (5/7). Berbagai elemen masyarakat turut hadir di RM milik Amrizal Tanjung tersebut.

Tak kurang dari 500 hadirin mendengar ceramah dari seorang ustad yang tak kalah hebohnya menghimbau agar masyarakat memilih Prabowo sebagai Presiden yang memiliki sosok badan tegap, dibanding Jokowi yang loyo, sebagaimana ungkapnya.

Sebelumnya, Ketua DPD Partai Golkar Kota Pariaman Drs. Mardison Mahyuddin, MM mengatakan, bahwa acara buka bersama partai Golkar dengan publik tiap tahun diselenggarakan. Namun karena pada bulan Ramadhan kali ini bertepan dengan Pilpres, maka kesempatan tersebut sekaligus digunakan untuk melakukan pemantapan dan konsolidasi dalam koalisi akan strategi pamungkas pemenangan Prabowo-Hatta menuju kursi RI-1.

"Kesempatan ini untuk menjalin silaturahmi pengurus Partai Golkar Kota Pariaman dengan masyarakat yang selalu kami helat tiap tahunnya. Namun karena ini jelang Pilpres, dan kita bagian dari koalisi untuk pemenangan Prabowo-Hatta, sekalian kita lakukan pemantapan strategi akhir," ucapnya beberapa hari lalu.

Disebutkan Mardison, untuk kondisi sekarang ini, negara Indonesia butuh pemimpin yang disegani oleh jajaran pemimpin dunia serta punya komitmen terukur memajukan ekonomi bangsa.

"Sosok pemimpin ideal ada pada Prabowo. Ia tegas, jujur, disiplin dan memiliki kepedulian yang tinggi pada ekonomi kerakyatan, Prabowo mampu membawa negara ini kearah yang jauh lebih maju. Kita akan kembali jadi Macan Asia jika dipimpin Prabowo," katanya.

Oyong Liza Piliang
×
Berita Terbaru Update