Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Hantam Pembatas Jalan, Truk Bermuatan 20 Ton Ini Terbalik di Naras

25 Juli 2014 | 25.7.14 WIB Last Updated 2014-07-25T05:03:24Z



Sebuah truk (Hino) bermuatan kerekel yang dikemudikan Afrinal (29) dari Bawan Pasaman menuju Padang, rabah kudo (terbalik) setelah menghantam pembatas jalan jalur dua dan tonggak baliho raksasa di Desa Naras Hilir pada pukul 04.15, Jumat (25/7) dini hari.

Menurut Afrinal, dia seorang diri mengemudikan truk dari Bawan menuju Padang tanpa di bantu oleh kondektur dan sopir serap karena dia beranggapan jarak tempuh relatif dekat.

"Saya mengantuk sehingga hilang kendali," ucapnya singkat.

Beruntung sang sopir dalam keadaan baik dan hampir tidak mengalami luka apapun.

Dari keterangan petugas Lakalantas Polres Pariaman dan petugas Dinas Perhubungan Kota Pariaman di lokasi, sebentar lagi truk naas tersebut akan segera dievakuasi, dan untuk sementara truk tersebut akan ditarik ke sisi badan jalan agar tidak menghambat arus lalu-lintas.



"Untuk sementara kita tarik dulu ke sisi ini (pinggir jalan) agar jalan yang dihambatnya normal kembali," kata salah seorang petugas lakalantas.

Lokasi kecelakaan tunggal itu persis berada di depan kantor Dinas Kesehatan Kota Pariaman. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. (plat nomor sengaja tidak di publish agar tidak dikaitkan dengan togel)

OLP


×
Berita Terbaru Update