Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mukhlis Ajak Seluruh Elemen Masyarakat Sukseskan Pilpres Yang Demokratis

16 Juni 2014 | 16.6.14 WIB Last Updated 2014-06-16T13:06:45Z
Walikota Pariaman Drs. Mukhlis R  Linmas Adalah Objek Vital Penyelenggaraan Pemerintahan
Walikota Pariaman Drs. Mukhlis Rahman, MM memberikan sambutan sekaligus membuka secara resmi Pelatihan Pengendalian Keamanan dan Kenyamanan Lingkungan untuk Satlinmas Kota Pariaman yang dilaksanakan di Gedung Pondok Indah Kota Pariaman. (16/6).



Pengendalian Keamanan dan Kenyamanan Lingkungan (Linmas) adalah objek vital dalam penyelenggaraan pemerintahan, karena dalam undang-undang dikatakan setiap warga negara wajib melindungi keamanan dan kenyamanan suatu negara yang didalamnya terdapat pemerintahan dan masyarakat. 

Demikian ucap Walikota Pariaman Mukhlis Rahman (16/6) Ketika membuka secara resmi Pelatihan Pengendalian Keamanan dan  Kenyamanan Lingkungan untuk Satlinmas Kota Pariaman yang dilaksanakan di Gedung Pondok Indah Kota Pariaman.

Mukhlis mengatakan, keamanan dan kenyamanan masyarakat merupakan tugas seluruh elemen masyarakat yang turut serta sebagai penentu terhadap berjalannya roda pemerintahan dalam pembangunan.

"Diharapkan dengan  pelatihan ini kita semua dapat mendukung suksesnya pesta demokrasi pemilihan presiden yang akan di selenggarakan pada tanggal 9 Juli mendatang, sehingga dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan aturan yang berlaku," kata Mukhlis.

Mukhlis menegaskan agar semua peserta mengikuti kegiatan tersebut dengan serius dan seksama.

"Saya berharap agar semua peserta mengikuti kegiatan ini dengan serius, karena Linmas Kota Pariaman akan menjadi  ujung tombak keamanan dan kenyamanan masyarakat," imbuhnya.

Sementara itu, Kepala Sat Pol PP Kota Pariaman  Yota Balad mengatakan, pelatihan ini digelar di gedung pertemuan Pondok Indah Kota Pariaman selama 4 hari, dari tanggal  16 juni - 19 Juni 2014. 

kegiatan tersebut di ikuti oleh 355 peserta yang merupakan utusan dari 71desa/kelurahan se Kota Pariaman.

(nizam/OLP)
×
Berita Terbaru Update