Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Minggu (22/6) Koalisi Bersatu Jokowi-JK Pariaman Gelar Gerak Jalan Santai Bertabur Hadiah

19 Juni 2014 | 19.6.14 WIB Last Updated 2017-07-24T15:43:45Z
Hasno Welly dan Dewi Fitri Deswati terima pendaftar gerak jalan sehat




Gabungan koalisi parpol dan relawan pemenangan Jokowi-JK Kota Pariaman akan menggelar lomba jalan santai dan donor darah pada hari Minggu, 22/6/2014 yang Start dan Finishnya di bekas terminal Kampung Pondok Pariaman.

Menurut ketua pelaksana acara Hasno Welly (19/6), acara pada hari minggu tersebut untuk mensosialisasikan program kerakyatan Jokowi-JK kepada masyarakat Pariaman, ditambah sekaligus launching Koalisi tim pemenangan dan relawan Jokowi-JK di Pariaman.

"Start dan Finishnya di bekas terminal Kampung Pondok pada hari minggu jam 08.00 WIB dengan estimasi peserta 4000 an. Pendaftaran mulai dibuka hari ini untuk umum," ucap Anggota DPRD Kota Pariaman terpilih dari PDIP ini.

Menurut Wel, sapaannya, pendaftaran dibuka disemua kecamatan yang ada di Kota Pariaman dan Kabupaten Padangpariaman di masing-masing kantor cabang Partai Koalisi pengusung Jokowi-JK, yaitu PDIP, NasDem, PKB, Hanura dan PKPI serta posko-posko relawan.

"Hari ini serentak (pendaftaran). Masing-masing peserta akan mendapatkan kupon yang nantinya akan diundi. Total hadiah uang tunai sebesar Rp.5 Juta, kemudian ditambah dengan doorprice, seperti mesin cuci, kulkas, tv, kipas angin, pemasak nasi elektronik, dan banyak lagi hadiah menarik lainnya," imbuhnya.

Dalam pantauan kami, di kantor DPD Nasdem Kota Pariaman, warga sudah berbondong-bondong datang untuk mendaftar. Menurut salah seorang warga yang sempat kami wawancarai saat mendaftar, keikutsertaannya selain berharap dapat hadiah sekaligus bentuk simpati dan dukungannya kepada pasangan Jokowi-JK.

"Saya pilih Jokowi-JK sebagai Presiden dan Wakil Presiden. Mereka pemimpin merakyat yang sudah teruji," ucapnya.

Pendaftaran akan dibuka hingga hari minggu sebelum start dimulai. Ketua Partai Nasdem Kota Pariaman Dewi Fitri Deswati menerima langsung peserta yang mendaftar pada hari ini di kantor DPD Partai Nasdem Kota Pariaman.

"Masing-masing peserta diberikan kaos Jokowi-JK pada hari minggu. Bang Iwan Piliang putra Pariaman asli kirimkan 1000 kaos dari Jakarta untuk mendukung acara ini," kata Dewi.

Sementara itu, Ketua relawan pemenangan Jokowi-JK Tuah Sakato Sumatera Barat Marzul Very, menyambut baik acara ini.

"Salam dua jari!," tulis Marzul Very lewat akun twitter pribadinya.

Oyong Liza Piliang
×
Berita Terbaru Update