Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Inilah Alasan Mukhlis Larang Kepala Desa dan Lurah Tinggalkan Daerahnya

7 April 2014 | 7.4.14 WIB Last Updated 2014-04-07T07:37:57Z




Saat hari tenang jelang Pemilu 9 April 2014, Mukhlis meminta kepada seluruh Kepala Desa dan Kelurahan untuk menjaga dengan baik kantornya masing-masing karena surat suara sudah berada di masing-masing Desa dan Kelurahan se Kota Pariaman. Hal itu dikatakannya saat acara launching & pekan panutan Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan dan Perkotaan (PBB P2) di aula utama Balaikota Pariaman, Senin 7/4/2014.

"Sekarang Minggu tenang, saya harap kepada Bapak-bapak dan Ibu-ibu Kepala Desa dan Kelurahan sekota Pariaman agar jangan tinggalkan daerah masing-masing karena surat suara telah sampai di sana," kata Mukhlis.

Mukhlis meminta agar Kepala Desa/Lurah sekota Pariaman memantau dengan baik kondisi dan suasana menjelang hari pencoblosan 9 April 2014.

"Meskipun kita menjadi Kota Paling aman se Sumatera Barat saat Pilkada 2013 lalu, kita tidak boleh lengah," lanjutnya.

Disamping itu, Mukhlis juga menegaskan agar semua DPT sudah mendapatkan surat panggilan pemilih untuk Pemilu 9 April yang tinggal dua hari lagi.

"Kemudian yakinkan warga tentang pentingnya memberikan hak suara pada pemilu nanti. Yakinkan warga agar jangan sampai golput, karena satu suara itu sangat menentukan kualitas pemimpin yang akan mewakili aspirasi masyarakat  nantinya," imbuh Mukhlis meyakinkan.

Dikatakan, satu Desa dan Kelurahan dijaga oleh satu orang polisi dari anggota Polres Pariaman dan lima orang petugas LINMAS untuk pengamanannya.

Catatan Oyong Liza Piliang
×
Berita Terbaru Update