Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Armen: BPK Dapat Akses Rekening Masing SKPD Kapan Saja Mereka Inginkan

3 April 2014 | 3.4.14 WIB Last Updated 2014-04-03T13:54:17Z




Pemerintah Kota Pariaman sedang giat-giatnya melaksanakan pembangunan infrastruktur, terutama jalan, jembatan, terminal, pasar, irigasi dan sarana fisik lainnya dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Hal itu dikemukakan oleh Sekretaris Daerah Kota Pariaman Ir. Armen, MM dalam acara Bimbingan Teknis Pembinaan Jasa Konstruksi bagi Penyedia Jasa Konstruksi (3/4/14) di Kota Pariaman yang berlangsung di Hotel Nan Tongga Pariaman.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Asisten II, Drs. Sukardi dan para pengurus serta anggota asosiasi penyedia jasa konstruksi di Kota Pariaman. Adapun yang menjadi narasumber pada kegiatan ini adalah Mudjisantosa dari Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang Jasa Pemerintah RI (LKPP RI).

Armen mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu langkah dalam menyikapi dan menselaraskan permasalahan yang seringkali muncul antara para penyedia jasa dengan ULP Pemerintah Kota Pariaman.

“Pada kesempatan ini dilaksanakan pula penandatanganan MoU dengan BPK tentang rekening masing-masing SKPD di Bank Nagari yang dapat langsung diakses oleh BPK kapanpun BPK inginkan. Itu artinya, bahwa setelah SPK keluar, pekerjaan harus langsung dimulai karena BPK akan mengakses data persentasi kerja dan biaya yang telah direalisasikan,” kata Armen.

Selanjutnya, dijelaskan bahwa sekarang para aparatur yang mengurusi pengadaan di Pemerintah Kota Pariaman sudah dikumpulkan di bagian Ekbang Sekretariat Daerah sehingga mereka bisa lebih fokus dalam menangani hal ini.

Dewi
×
Berita Terbaru Update