Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Selain Minta PNS Sosialisasikan Pemilu, Mukhlis Juga Ajak PNS Ramaikan Mesjid

7 Maret 2014 | 7.3.14 WIB Last Updated 2014-03-07T13:39:39Z




Walikota Pariaman Mukhlis Rahman dalam sambutannya pada acara Wirid Bulanan Pegawai Negeri Sipil (PNS) se-Kota Pariaman di Mesjid raya Cubadak mentawai, Jum'at (07/03/2014) menghimbau agar PNS meramaikan mesjid. Karena menurutnya, selama ini mesjid-mesjid masih lengang ketika sholat berjamaah.

"Sebagai PNS, sebaiknyalah kita juga ikut meramaikan mesjid, jangan hanya dirumah saja, ketika mendengar panggilan Adzan," kata Mukhlis.

Selain menghimbau untuk meramaikan mesjid, Mukhlis juga berharap agar siraman rohani yang telah diberikan oleh Ustad Prof. Dr. H. Duski Samad, M.A, dapat diamalkan dalam kehidupan sehari-hari.

"Mari kita maknai, sehingga kehadiran kita ini ada manfaatnya, dan tidak hanya sekedar mengisi absen saja," tuturnya.

Mukhlis juga mengingatkan kembali bahwa Pemilu Legislatif akan segera dimulai dan menunggu hari. Target Pemerintah, di pemilu yang akan datang, hendaknya tingkat pemilih dapat lebih tinggi dari tahun sebelumnya.

"Pada Tahun lalu, partisipasi pemilih hanyalah 68%, mudah-mudahan tahun ini lebih tinggi lagi," harapnya.

Untuk itu, disebutkan, perlu partisipasi semua pihak. Termasuk juga PNS di lingkungan Pemrintah Kota Pariaman harus dapat mensosialisasikannya kepada masyarakat.

"Yakinkan masyarakat bahwa satu suara menentukan kualitas pemimpin kita kelak, untuk itu dimana pun berada, sosialisasikanlah pemilu ini ketengah-tengah masyarakat," imbuhnya.

Turut hadir dalam Acara itu, pejabat dilingkungan pemko Pariaman, mulai dari Setdako Armen, Asisten I tata Praja Lukman Syam, Asisten II Administrasi dan Pembangunan Sukardi, Staf Ahli, Camat, kepala sekolah dan seluruh PNS di Lingkungan Pemerintah Kota Pariaman.

Nesya/OLP
×
Berita Terbaru Update