Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ali Anis: Iskandar Juga Punya Kiprah Bagus Dalam Dunia Olahraga

12 Maret 2014 | 12.3.14 WIB Last Updated 2014-03-12T13:29:37Z
H. Ali Anis & H. Iskandar




H. Iskandar, AMD Kep adalah pemilik klinik Tin Iskandar Medical di Kampung Baru. Dia adalah Caleg untuk DPRD Kota Pariaman dari Partai NasDem dengan no urut 2, dapil III/Pariaman Tengah. Iskandar adalah salah satu Caleg terpopuler dimata masyarakat dan sering dikatakan punya kans tinggi untuk memperoleh satu kursi di DPRD Kota Pariaman nantinya.

Iskandar sebelumnya dikenal memiliki reputasi bagus dipelbagai kalangan. Ia dikenal dermawan, Ikhlas membantu sesama, dan sering mengulurkan tangan bagi masyarakat yang kurang mampu. Reputasi demikian, jauh hari sudah disebut sebelum Ia mencalonkan diri sebagai Anggota DPRD Kota Pariaman dari Partai NasDem, besutan Surya Paloh. Iskandar baru pertama kali pula mencalonkan diri. Secara Ekonomi, Iskandar sudah tergolong mapan.

Menurut H. Ali Anis, salah satu Tokoh Masyarakat yang juga berdomisili di Kampung Baru, Iskandar memiliki kiprah tak kalah bagus terutama dibidang pembinaan Olahraga di masyarakat jauh hari sebelumnya.

"Pak Is (Iskandar) telah banyak berbuat sebelumnya, sifatnya penolong, makanya beliau dikenal luas dimata masyarakat," kata Anis, Rabu pagi 12/3/2014.

"Beliau carter orang untuk melatih, untuk bertanding Volli, baik untuk Putra maupun Putri. Saya lihat Ia berorganisasi secara totalitas dan mau berkorban," imbuh Anis.

Menyikapi kemungkinan jika terpilihnya Iskandar sebagai anggota dewan, Anis berharap agar Iskandar kelak bisa diandalkan.

"Seandainya terpilih, saya berharap Pak Is tingkatkan pembangunan dunia Olahraga. Apa yang telah diperbuatnya kepada masyarakat selama ini, terus tingkatkan, seperti pembinaan terhadap generasi muda dengan kegiatan-kegiatan positif, bermanfaat, dan Olahraga terus giatkan," harapnya.

Catatan Oyong Liza Piliang
×
Berita Terbaru Update