Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Masni Rani Mochtar: PERSEPAR Harumkan Piaman dan Sumbar di Tingkat Nasional

1 Februari 2014 | 1.2.14 WIB Last Updated 2014-02-01T05:17:39Z




Kesebelasan PERSEPAR Pariaman akhirnya terhenti untuk melanjutkan pertandingan untuk masuk ke liga Divisi I setelah kalah pada babak semifinal oleh kesebelasan PERSEBA Bangkalan di stadion Ciracas, Jakarta Timur, Kamis 23/1/2014 dengan skor 0-3.

Dalam laga yang dihelat dari tanggal 13 hingga 26 Januari 2014 tersebut, PERSEPAR, meskipun belum mampu menduduki posisi utama dalam kejuaran tersebut, namun sudah memperlihatkan ketajaman tajinya dalam menundukan lawan-lawan sebelumnya sebelum akhirnya kandas di babak semifinal. PERSEPAR sudah mampu bicara banyak di tingkat Nasional, demikian ungkap Hj. Masni Rani Mochtar Ketua Dewan Penasehat PKDP Pusat.

"PERSEPAR membuat kami di rantau bangga. Meskipun tidak masuk babak final dan menjuarainya, PERSEPAR sudah memperlihatkan bahwa sepakbola Pariaman mampu bicara di tingkat Nasional," ujar Dra. Hj. Masni Rani Mochtar, Msi, Caleg DPR-RI no urut 5 Dapil Sumbar II dari Partai NasDem ini dalam press rilisnya kepada kami.

Menurutnya, menembus babak semifinal untuk ajang tingkat Nasional adalah sebuah prestasi yang membanggakan dan mengharumkan nama Pariaman di tinggkat pusat.

PKDP sebagai organisasi Paguyuban masyarakat Pariaman yang ada di rantau menyempatkan silaturahmi dengan para pemain tim keseblasan beserta official. Dalam kesempatan itu PKDP juga menyumbangkan uang sejumlah Rp. 18,5 juta untuk dibelikan sepatu bola.

"Terkumpul uang sejumlah 18,5 juta. Alhamdulillah kita Juara III dalam Kejuaran tersebut, PERSEPAR sekaligus mewakili provinsi Sumatera-Barat dalam kejuaran tersebut," tuturnya.

Dalam silaturahmi tersebut, turut hadir H. Suhatmansyah Ketua Umum PKDP, disamping pengurus PKDP Pusat lainnya.
×
Berita Terbaru Update