Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Masni Rani: Harapan Saya Lembaga DPR-RI Nantinya Lebih Bermartabat

15 Februari 2014 | 15.2.14 WIB Last Updated 2014-02-15T01:38:07Z




Dra. Masni Rani Mochtar, M.Si Caleg DPR-RI nomor urut 5 Partai NasDem kian gencar melakukan berbagai kegiatan dan sosialisasi di Dapil II Sumbar. Hal itu dilakukannya untuk mensosialisasikan berbagai program, serta visi-misinya jika ia yang terpilih mewakili aspirasi Masyarakat Sum-Bar.

Menurut Masni, Kota Payakumbuh dan Limapuluh Kota, suatu saat akan melahirkan Olahragawan Berkuda terbaik di Indonesia.

"Joki-Joki dalam pacuan kuda di Kubu Gajah saya lihat masih sangat muda, namun demikian sangat handal. Mereka sangat berbakat sekali," ungkap Masni saat memberikan Hadiah Juara I dan II pada kejuaran tersebut yang telah menjadi ajang lomba pacuan kuda tahunan Pemerintah Kabupaten Limapuluhkota dan Payakumbuh.

Menurut Putri kelahiran Sungailimau itu, selain pacuan kuda yang sudah menjadi kalender wisata juga punya potensi lain, diantaranya peternakan ayam negeri/sentra.

"Limapuluh Kota itu Kota ternak yang perlu digarap dengan serius dan perlu perhatian pemerintah pusat. Disini banyak masyarakatnya beternak ayam negeri, ternak sapi. Artinya ekonomi kerakyatan tumbuh kembang," jelas Masni, Putri Naras Pariaman (Ayahandanya).

"Tentunya dengan potensi yang ada, perlu campur tangan pemerintah pusat dalam hal itu, tentunya peran-peran dari wakil rakyat yang akan mengusung aspirasi tersebut nantinya," tukuk Masni, yang bersuamikan Putra Asli Payakumbuh ini.

Masni, juga mengatakan, dieara kekinian, telitilah track-record calon pemimpin yang akan mengusung aspirasi masyarakat.

"Saya berharap masyarakat jeli hendaknya dalam menentukan pilihan, satu suara sangat menentukan sekali kualitas wakil rakyat yang nantinya akan bertanggungjawab memperjuangkan kesejahteraan jutaan warga, saya berharap diera DPR-RI nantinya, lembaga DPR-RI jauh lebih bermartabat daripada sekarang ini," tandas Wanita yang telah kaya pengalaman dan prestasi dalam jenjang kariernya di bidang pemerintahan tersebut.

Catatan Oyong Liza Piliang
×
Berita Terbaru Update