Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Yulius Danil Siap Pimpin Partai Golkar Kota Pariaman, Ini Kata Jamohor

9 Januari 2014 | 9.1.14 WIB Last Updated 2014-01-09T04:49:37Z
                               Yulius Danil dan Bagindo Jamohor



Meskipun bursa pemilihan Ketua DPD Golkar Kota Pariaman pada tahun 2015, namun isu siapa yang akan menggantikan Mardison Mahyuddin yang telah menjabat sebagai Ketua DPD selama dua periode tersebut, berhembus cukup kencang, jauh dari senyap. Nama Jamohor dan Yulius Danil , serta Ahmad Yani disebut sebagai kandidat kuat untuk menduduki kursi orang nomor 1 di partai berlambang pohon beringin Kota Pariaman tersebut.

"Saya kan orang Golkar, punya sertifikasi diklat. Memang ada dorongan dari rekan-rekan, baik DPD Golkar Kota Pariaman maupun Provinsi agar saya memimpin Partai ini," kata Yulius Danil, mantan Ketua DPD Partai Golkar Padangpariaman di palanta samping BPD Kamis pagi 09/1/2014.

Menurutnya, hal itu masih jadi bahan pertimbangan bagi dirinya. Dia mengatakan dengan tidak mencalonnya sebagai Caleg, konsentrasinya akan terfokus jika memimpin sebuah organisasi kepartaian.

"Saya tidak mencaleg. Kita lihatlah dulu. Namun jika rekan-rekan menginginkan saya memimpin Golkar Kota Pariaman, saya siap. Konsentrasi akan terfokus untuk membesarkan Partai karena saya tidak mencaleg," imbuhnya.


Menaggapi hal itu, Jamohor mengatakan sah-sah saja dalam alam Demokrasi. Dia mengatakan bahwa selain dirinya adalah kader paling senior di Kota Pariaman juga Kader Militan yang tidak pernah bolak-balik Partai.

"Saya kader Golkar sejak Tahun 1983 dan hingga kini masih tetap di Golkar dan tidak pernah bolak-balik ke Partai lain lalu masuk lagi ke Golkar. Saya menjaga militansi, baik ketika duduk di DPRD maupun tidak dan mematuhi setiap Juknis Partai Golkar," kata dia.
 

Mari kita tunggu saja. Para pengamat Politik di Kota Pariaman memang memprediksikan bahwa bursa kursi nomor 1 Partai Golkar Kota Pariaman memanas sejak berhembusnya kabar bahwa Jamohor dan Yulius Danil serta Ahmad Yani dikabarkan maju selepas habisnya masa jabatan Mardison Mahyuddin sebagai Ketua DPD Golkar selama dua Periode pada tahun 2015.

Catatan Oyong Liza Piliang
×
Berita Terbaru Update