Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Inilah 8 Fakta Tentang Ajo Andre Pelantun Lagu Minang Humor Semenjak Ia Terkena Stroke

5 Desember 2013 | 5.12.13 WIB Last Updated 2013-12-05T07:59:34Z
Ajo Andre nomor 2 dari kiri. foto by Indra J Piliang




Beredarnya rumor tentang meninggalnya Ajo Andre, pelantun lagu-lagu minang humor, sempat menghebohkan ranah sosial media beberapa hari yang lalu. Baik di twitter maupun di facebook.

Beruntung beberapa saat kemudian berita Hoax tersebut di klarifikasi langsung oleh Indra Jaya Piliang yang menelpon langsung ke nomor ponsel pribadi penyanyi kocak tersebut.

Ajo Andre, sekarang masih hidup, meskipun belum sembuh dari penyakit stroke yang ia derita sejak pertengahan 2010 lalu.

Berikut beberapa fakta tentang Ajo Andre yang kami konfirmasi langsung ke nomor ponsel pribadinya.

1. Ajo Andre sekarang tinggal di rumah Orangtuanya di Tandikek, Padang Pariaman sejak Ia menderita penyakit stoke 3 tahun yang lalu.

2. Ajo Andre adalah seorang Pegawai Negeri Sipil di Taman Budaya Padang dengan gaji pokok tidak sampai tiga juta rupiah.

3. Ajo Andre tidak memiliki Anak Kandung, namun memiliki seorang Anak angkat yang sudah menikah. Sekarang anak angkat Ajo Andre berdomisili di Jakarta.

4. Meskipun Gaji Ajo Andre sebagai PNS terbilang kecil, namun ia masih tetap mengirimkan Anak angkatnya belanja rutin tiap bulan.

5. Ajo Andre, tidak mempunyai pemasukan tambahan selain gaji pokok PNS tersebut, ia tidak menerima royalty hasil penjualan kasetnya.

6. Ajo Andre sekarang berstatus duda. Semenjak ia menderita Stroke, Ajo mengatakan Istrinya pergi meninggalkannya dan sudah menikah dengan Pria lain. Istinya bernama Desi.

7. Ajo Andre yang dulunya lancar berbicara, sekarang tidak lagi seperti dulu. Dari hasil wawancara kami dengan beliau, terlihat jelas Ia terbata-bata mengucapkan kalimat. Hal itu disebabkan oleh penyakit stroke yang di deritanya tersebut.

8. Berat badan Ajo Andre sangat berbeda sekali dengan semasa ia sehat dulu. Sekarang ia terlihat jauh lebih kurus.

Catatan Oyong Liza Piliang
×
Berita Terbaru Update