Home » , » Ajo Andre: "Sejak Terkena Stroke, Istri Pergi Meninggalkan Saya"

Ajo Andre: "Sejak Terkena Stroke, Istri Pergi Meninggalkan Saya"

Written By oyong liza on Rabu, 04 Desember 2013 | 12.33

                    Ajo Andre, dua dari kiri. foto by Indra J Piliang



Ajo Andre, pelantun lagu-lagu minang humor sekarang tinggal dirumah milik Orangtuanya di Tandikek, Padang Pariaman, semenjak ia terkena penyakit stroke 3 tahun yang lalu. Sekarang badan Ajo terlihat kurus sebagaimana foto terlampir diatas.

Sejak menderita Stroke itu pulalah Ajo ditinggal Istrinya tercinta, Desi.

"Sejak saya sakit, Istri meninggalkan saya. Sekarang dia sudah menikah lagi dengan laki-laki lain," ungkap Ajo dengan suara terpatah-patah.

Ajo yang mempunyai seorang Anak angkat ini mengatakan gajinya sebagai Pegawai Negeri Sipil di Taman Budaya, selalu Ia kirimkan kepada Anak angkat kesayangannya tersebut.

"Anak kandung tidak punya, namun Saya memiliki seorang Anak Angkat yang sekarang berdomisili di Jakarta. Gaji saya sebagai PNS Taman Budaya, sebagian saya kirim untuk Anak. Anak saya sudah malapeh (menikah)," jelasnya.

Sementara terkait royalty atas penjualan kasetnya yang hingga kini konon masih di produksi, Ajo mengatakan tidak pernah menerimanya sepeserpun dari Sinar Padang Record.

"Saya tidak pernah menerima royalty hingga saat ini dari Sinar Padang record," tutupnya lirih.

Catatan Oyong Liza Piliang

Artikel Terkait

Share this article :

+ komentar + 1 komentar

Anonim
4 Desember 2013 12.53

Kok dapek samaso tulang masih tagok... Wak masih kuaik mancahi... Jan lah lupo ka dunsanak jo kamanakan. Lah banyak kajadian macam iko... kok sakik wak li dunsanak awak je nan maabehan nyeh... nan bini je laii kabur,apo laii dunsanak bini.

Poskan Komentar