Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jamohor: Saya Berharap Mukhlis-Genius Rangkul Seluruh Elemen Yang Ada

5 Oktober 2013 | 5.10.13 WIB Last Updated 2013-10-05T04:07:40Z




Dengan akan dilantiknya Pasangan Mukhlis-Genius sebagai Walikota dan Wakil Walikota Pariaman periode 2013-2018 di Gedung DPRD Kota Pariaman pada tanggal 9 Oktober 2013 nanti, Haji Bagindo Jamohor,S.Sos,M.Sip Ketua Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kota dan Kabupaten Pariaman berharap banyak pada Pasangan Pemimpin Kota Pariaman tersebut kedepannya.

Jamohor mengatakan Pasangan Walikota kedepan musti merangkul seluruh elemen Masyarakat demi tercapainya kesejahteraan Masyarakat Kota Pariaman yang sama-sama kita cita-citakan.

"Saya berharap pasangan Mukhlis Genius merangkul seluruh elemen Masyarakat yang ada demi kemajuan kita bersama. Namun Masyarakat yang betul-betul peduli dengan kepentingan masyarakat, bukan yang mementingkan dirinya pribadi," Ungkap Politisi Senior Golkar Sumbar ini barusan kepada kami.

Mengenai Acara pelantikan Pasangan Mukhlis-Genius pada tanggal 9 Oktober nanti, Jamohor juga berharap agar para Tokoh Masyarakat juga di undang.

"Acara pelantikan Anggarannya sudah dianggarkan sebelumnya di DPRD, berapa jumlahnya saya tidak tahu, itu bisa ditanyakan kepada Anggota DPRD atau Sekretariat Dewan."

"Namun Intinya, Saya berharap pada acara Pelantikan nantinya Tokoh Masyarakat juga di undang, jangan hanya Tim Sukses saja." Tukas Mantan Anggota DPRD Padang Pariaman selama 3 periode ini berharap.

Disamping itu Jamohor juga berharap kepada Pasangan Mukhlis-Genius nantinya agar bersinergi dengan Pelaku Dunia Usaha, Tigo Tungku Sajarang dan Media.

"Harapan saya sebagai Ketua KADIN kepada Walikota Wakil Walikota kedepan adalah bagaimana kemajuan Dunia Usaha demi kemajuan kita bersama, hal ini tentu perlu sinergi yang kuat antara KADIN dengan Pemerintah,"

"Kemudian yang tak kalah pentingnya adalah peran Media. Media yang mana? tentu yang punya Idealisme Sosial Kontrol, yang punya Idealisme untuk Kemajuan Kota Pariaman, yang memiliki rasa ke daerahan. Saya berharap agar Pemko nantinya menjalin kerjasama yang baik dan Profesional dengan Media tersebut tanpa menghilangkan Idealisme Media tersebut," Tandas Jamohor serius.

Catatan Oyong Liza Piliang
×
Berita Terbaru Update