Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Temu Alumni STM N 1 Angkatan 79-80 Berawal Dari Kerinduan Bersama

10 Agustus 2013 | 10.8.13 WIB Last Updated 2013-08-13T05:31:12Z
                           Asman Tanjung dan Ali Mukhni



Halal Bi Halal/Temu alumni STM N 1 Pariaman (kini SMK) angkatan 1979-1980, barusan dihelat di Simpang Sianik Kota Pariaman. Pada acara yang dimeriahkan Orgen Tunggal tersebut, selain dihadiri oleh Alumni angkatan 79-80 yang diketuai Asman Tanjung, SH,MH, juga dihadiri oleh Mantan Guru angkatan tersebut. Juga terlihat beberapa Tokoh Masyarakat, diantaranya Yulius Danil, mantan Ketua DPRD Padang Pariaman.
                  Yulius Danil berbincang dengan Asman Tanjung

Asman Tanjung, dalam sambutannya mengatakan bahwa Temu Alumni angkatan 79-80 tersebut digelar atas kerinduan sesama angkatan.

                            Asman Tanjung memberikan sambutan

"Berawal dari kerinduan kita bersama, Temu Alumni angkatan 79-80 ini kami gelar sekarang ini." Ujar Asman Tanjung, yang juga Kalapas IIB Pariaman.

Asman menambahkan, dalam acara tersebut juga dihadiri oleh seluruh Istri Alumni STM N 1 Pariaman angkatan 79-80, lebih jauh Istri Alumni juga telah membentuk arisan Ibu-Ibu serta Pakaian ciri khas warna Biru sebagai bentuk kekompakan.

                            Istri Alumni STM Kompak mengenakan seragam Biru

"Istri Alumni 79-80 juga menjaga kekompakan dengan mengadakan Arisan serta seragam ciri khas warna Biru. Untuk Agenda kedepannya kita akan matangkan dengan mengadakan rapat evaluasi sekali 4 bulan. Progres selanjutnya akan kita lakukan untuk kepentingan seluruh Alumni secara Umum, sesuai arahan Ketua Umum Alumni seluruh angkatan Bapak Ali Mukhni." Urai Asman diatas Pentas 4x3 tersebut.

Bupati Padang Pariaman, Drs, Ali Mukhni, MM, Ketua Umum Alumni STM N 1 Pariaman seluruh angkatan, dalam sambutannya sangat mengapresiasif acara tersebut, apalagi dengan hadirnya beberapa Guru yang pernah mengajar mereka dulu.

"Saya bangga dan merasa tersanjung dengan kehadiran Guru Kita. Guru itu Abadi, tidak ada istilah Mantan Guru." Ujar Ali Mukhni disambut tepuk tangan Hadirin.

"Kebanggaan saya dengan Kehadiran Guru HADIR disini tidak ternilai, meski dengan uang sekalipun. Saya berjanji dalam 1 bulan kedepan akan menyiapkan Panitia untuk Temu Akbar seluruh Alumni STM N 1 Pariaman secara Nasional." Imbuhnya semangat.

Pada kesempatan tersebut, Ali Mukhni juga menghimbau agar nantinya dibuatkan Progres Kontribusi Alumni untuk Alumni Siswa STM Sekarang.

"Saya pernah ketemu Alumni STM di Hongkong dan Thailand. hal itu membuktikan Alumni kita ada dimana mana. Alumni STM ada yang pernah menjabat Kepala Kejaksaan Tinggi, Perwira Tinggi Polisi dan Jabatan Lainnya. Tentu nantinya kita akan berkontribusi pada Alumni yang akan datang, semisal bantuan beasiswa untuk melanjutkan Studi keperguruan tinggi bagi mereka yang kurang mampu." Harapan Ali Mukhni di iringi tepuk tangan meriah hadirin.

Catatan Oyong Liza Piliang
×
Berita Terbaru Update