Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Setelah Launching Pilkada Damai, Ini Jadwal Debat Kandidat Calon Wako-Wawako Pariaman

16 Agustus 2013 | 16.8.13 WIB Last Updated 2013-08-19T08:09:09Z




Setelah Launching Pilkada Damai dan Arak arakan 7 Pasang Calon Walikota Pariaman kemarin 15 Agustus 2013 yang Start dan Finish nya di Terminal Jati Kota Pariaman, KPU Kota Pariaman pada tanggal 18 Agustus, Hari Minggu, pukul 20.00 Wib hingga 22.00 akan mengadakan debat Kandidat 7 Pasang Calon di Gedung Saiyo Sakato Pemkab Padang Pariaman, di Komplek perkantoran Bupati lama ( dekat Lapangan Merdeka Kota Pariaman.)

"Debat Kandidat di ikuti 7 Pasang Calon pada tanggal 18 Agustus malam, Pukul 20.00 hingga 22.00 WIB. Bertempat di Gedung Saiyo." Ujar Hendri Jalal, Sekretaris KPU Kota Pariaman pada kami barusan.

Hendri menambahkan debat Kandidat tersebut tertutup untuk umum, namun akan disiarkan secara live di Radio.

"Acara tertutup Untuk Umum, namun Radio Damai, Radio Dhara, dan RRI akan menyiarkan secara langsung debat kandidat tersebut. Sementara untuk Televisi kita akan siaran Tunda." Imbuhnya lagi.

Hendri menuturkan bahwa jika telah ditemukan kesepakatan dengan salah sati Televisi, KPU akan memberitahukan kepada kami, kapan acara tunda debat kandidat tersebut ditayangkan.

"Setelah sepakat dengan salah satu TV, Kita akan kasih tau kapan jam tayang acara debat Kandidat tersebut, Debat Kandidat juga akan dilakukan pada tanggal 31 Agustus nantinya." Tandas Hendri menutupi.

Sementara itu pada tanggal 15 kemaren ke-7 Pasang Calon Wako-Wawako Pariaman, telah menandatangani kesepakatan Pilkada Damai disaksikan Warga, LSM, Ormas dan Unsur Muspida di Terminal Jati Pariaman pada Acara Launching Pilkada Damai Untuk Kota Pariaman.

Catatan Oyong Liza Piliang
×
Berita Terbaru Update