Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres : Operasi Mantap Praja Amankan Pilkada Kota Pariaman Dengan Simpatik

14 Agustus 2013 | 14.8.13 WIB Last Updated 2013-08-16T04:37:04Z
                           Kapolres Pariaman AKBP Gandung D Wardoyo, S.iK



Gelar Pasukan Operasi MANTAP PRAJA digelar di Halaman Balaikota Pariaman pukul 09.00 WIB Hari ini. Polres Pariaman dalam Operasi Pengamanan Pilkada Kota Pariaman ini, bersinergis dengan berbagai Instansi dan Aparatur lainnya. Diantaranya, Kodim, Pol PP, BPBD, Hansip, Pramuka, Dinas Perhubungan dll. 







Dalam Sambutannya Kapolres Pariaman, Akbp Gandung D Wardoyo, menegaskan bahwa Operasi Mantap Praja 2013 digelar untuk mengantisipasi Gangguan Jamak dalam Pilkada sebagaimana contoh di daerah lainnya. Polres Pariaman juga di Backup oleh Polda SUMBAR.

"Operasi Mantap Praja 2013 Pariaman digelar untuk mengamankan Pilkada Kota Pariaman agar berjalan dengan Kondusif. Kita akan aktifkan peran Inteligen untuk Deteksi dini. Kita tidak ingin Pilkada Kota Pariaman mengganggu Kamtibmas Wilayah Hukum Polres Pariaman, oleh sebab itu kita Tidak Underestimate (menganggap remeh) dan meningkatkan Pengamanan. Contoh Pilkada Anarkis di Indonesia bisa kita lihat di Provinsi SUMUT yang mengakibatkan Ketua DPRD SUMUT Meninggal Dunia. Polres Pariaman di Backup oleh Polda Sumbar." Pidato Kapolres.

Kapolres Juga menghimbau pada seluruh Anggota Polres dalam pengamanan Pilkada nanti, agar mengedepankan sisi Humanisme.

"Petugas dilapangan agar Humanis dan jangan Arogan dalam menjalankan tugas. Dalam menjalankan Tugas musti Simpatik." Tegas Kapolres lagi.

Dalam Acara yang juga dihadiri oleh Dandim, Ketua KPU, Sekdako, Ketua Panwas serta jajaran Perwira dan Bintara Polres Pariaman, Kapolres menegaskan bahwa Polres Pariaman siap mengawal Pilkada Kota Pariaman untuk memilih Walikota - Wakil Walikota 5 Tahun kedepan dengan sebaik baiknya. Kapolres juga berharap Agar Pemilukada Kota Pariaman berjalan lancar, Jujur dan Adil.

Catatan Oyong Liza Piliang
×
Berita Terbaru Update