Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres : Jangan Sia Siakan Hak Pilih

6 Agustus 2013 | 6.8.13 WIB Last Updated 2013-08-10T09:50:55Z
Kasat Lantas Dan Kapolres AKBP Gandung Drajad Wardoyo,S.IK




Menjelang Tanggal 16 Agustus 2013, dimana pada tanggal tersebut Kampanye terbuka Para Calon Walikota secara resmi dibuka oleh KPU Kota Pariaman, Kapolres Pariaman sebelumnya telah mengundang ke tujuh Pasang Tim Sukses pasangan Calon Untuk menyepakati bersama Kampanye Damai di Wilayah Hukum Polres Pariaman.

"Polres Pariaman telah mengundang Tim Sukses 7 Pasang Calon Walikota Pariaman. Mereka sepakat untuk melaksanakan Kampanye Damai. Kemaren juga sempat hadir beberapa Calon." Tutur Kapolres Pariaman, Akbp, Gandung Drajad Wardoyo, S.IK Kepada kami sore Kemaren di perempatan Kampung Pondok.

Kapolres dalam kesempatan itu juga menghimbau kepada Tim Sukses tersebut untuk melengkapi surat Izin saat Kampanye nanti di Kepolisian.

"Kami juga menghimbau pada Tim Sukses tersebut agar melengkapi Administrasi surat Izin saat Kampanye nanti di Polres Pariaman." Tegas Kapolres.

Kepada Masyarakat Kota Pariaman, Kapolres juga menghimbau agar tidak menyiakan Hak Demokrasinya pada Pilkada nanti.

"Saya menghimbau Kepada Masyarakat Pariaman agar menggunakan Hak Demokrasinya dengan baik. Jangan sia siakan Hak tersebut." Himbau Kapolres.

"Karena memilih Pemimpin juga Amanah Allah SWT." Lanjutnya lagi.

"Selain itu saya juga sering menyampaikan (langsung pada Masyarakat) di Mesjid ketika Tarawih dan Wirid bersama Warga, Siapapun Pemimpin terpilih nanti Harus Kita Hormati Bersama."

"Semoga Kota Pariaman Aman, Damai, Sejahtera." Harap Kapolres.

Catatan Oyong Liza Piliang
×
Berita Terbaru Update