Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bukti Mukhlis Dan Helmi Sasaran Kampanye Hitam

2 Agustus 2013 | 2.8.13 WIB Last Updated 2013-08-03T15:36:00Z




Harapan kita sebagai masyarakat Kota Pariaman, tentu hendaknya Pilkada Kota Pariaman nanti berjalan damai. Para Tim, Calon, serta Pendukung hendaknya  tidak melakukan strategi Politik berbau tidak sehat. Apalagi hingga menghembuskan Isu yang tidak benar. Baik langsung maupun tidak langsung, semacam penyebaran SMS berbau Fitnah yang tentunya tertuju pada target salah satu Calon.

"SMS berbau fitnah terhadap Mukhlis sangat banyak beredar Pak Oyong. Kenapa bapak tidak pernah mempublikasikannya?." Demikian salah satu Kutipan kalimat Email yang kami terima di Email kami yang beralamat di pariaman.news@yahoo.co.id.

Pengirim Email Rudi_sikumbang81@ymail.com tersebut juga mencantumkan foto foto bukti kiriman SMS yang isinya memang sangat tendensius sekali menyudutkan Mukhlis Rahman, salah satu Calon Walikota Pariaman.

Menyikapi hal tersebut, HM Sa'ban, salah satu Tokoh Perantau Pariaman yang ada di Jakarta beberapa minggu lalu juga mengatakan pernah menerima SMS berbau sama.

"Saya juga sering menerima SMS tersebut. Ini sangat tidak baik tentunya. Saya menghimbau agar Para Pendukung Pasangan Calon, agar tidak melakukan Black Campaign terhadap Calon lainnya." Tulis Saban via SMS.

Senada dengan Mukhlis, Helmi Darlis juga salah satu Calon yang sering jadi sasaran Kampanye Hitam. Seperti Isu akan menghilangkan Tabuik jika ia terpilih nanti, hingga akan Meruntuhkan Tugu Tabuik.

"Saya adalah Seorang yang berfikiran Terbuka. Budaya Tabuik adalah aset leluhur kita yang musti dipelihara dan terus dikembangkan. Malah jika saya terpilih nanti Jadi Walikota, Pesta Budaya Tabuik akan kita buat lebih meriah lagi untuk menarik Minat Wisatawan, baik lokal maupun Mancanegara untuk berkunjung." 


"Hal tersebut tentu akan berimbas pada peningkatan Ekonomi Masyarakat Pariaman. Jadi semua Isu tersebut adalah Fitnah besar." Tegas Helmi Darlis ketika kami Komfirmasi.
ARMAWI KOTO


Sementara itu menyikapi Fenomena diatas, Armawi Koto, Wakil Ketua Dewan Pembina DPP PKDP menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar menciptakan Pilkada Badunsanak.

"Sebelumnya saya mengucapkan Selamat menyambut Hari Raya Idul Fitri 1434 Hijriah kepada seluruh Masyarakat Piaman dimanapun berada. Saya menghimbau seluruh lapisan masyarakat Kota Pariaman untuk menciptakan Pilwako Badunsanak, Berpolitiklah dengan Baik agar Kota Pariaman nantinya memiliki Pemimpin berkualitas dan Harapan bagi kita semua Masyarakat Pariaman. Baik yang ada di Ranah maupun di Perantauan." Ujar Armawi yang lebih dikenal dengan sebutan Suhu Dewa ini menghimbau.

Catatan Oyong Liza Piliang
×
Berita Terbaru Update